SHOPPING CART

close
Banjarmasin

Wujudkan Pendidikan Unggul, Tangguh dan Berkelanjutan, Yayasan Ukhuwah Gelar Milad ke -27.

Media Kalsel – BANJARMASIN. Yayasan Ukhuwah Kalimantan Selatan yang didirikan pada tahun 1993, pada tanggal 26 Oktober 2020 ini tepat berusia 27 tahun dengan mengangkat tema “Wujudkan Ukhuwah yang Berkualitas dan Mandiri untuk Pendidikan yang Unggul, Tangguh dan Berkelanjutan” Yayasan Ukhuwah menggelar Milad ke-27 bertempat di GOR Ukhuwah 2 Jl. Tol Lingkar Dalam Selatan Banjarmasin, Sabtu (24/10/2020).

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Setdaprov Kalsel, pimpinan beberapa Perbankan Syariah, Dinas Pendidikan serta para Pembina, Pengawas dan Pengurus Yayasan Ukhuwah.

Memang sebuah waktu yang panjang dalam pengabdian di bidang pendidikan. Sesuai tema Milad Yayasan Ukhuwah Kalimantan Selatan Ke-27 yaitu Wujudkan Ukhuwah Berkualitas dan Mandiri untuk Pendidikan yang Unggul, Tangguh, dan Berkelanjutan sejalan dengan visi Yayasan Ukhuwah yaitu menyelenggarakan pendidikan berkualitas dan mandiri.Tema ini sekaligus menjadi doa dan harapan dari salah satu misi yayasan, yaitu membentuk lembaga pendidikan tingkat Penitipan Anak, Kelompok Bermain, Taman Kanak-kanak, Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama, Sekolah Menengah Atas dan Perguruan Tinggi.

Baca Juga:  Antisipasi Penyebaran Covid-19, Bid Dokkes Polda Kalsel Gelar Rapid Test.

Ketua Panitia Peringatan Milad ke-27 Abdurrahman mengatakan bahwa pada dasarnya mengharapkan agar dari lembaga ini tetap sukses, walaupun dalam keadaan situasi pandemi saat sekarang. “Alhamdulillah yayasan ukhuwah tetap bisa stabil, tetap ada, kemudian aktivitas belajarnya juga normal walaupun belajarnya sistem online, artinya pandemi yg cukup menguji kesabaran kita,” ucapnya.

Abdurrahman juga menambahkan bahwa yayasan ukhuwah tetap bisa berkualitas mandiri kemudian harapan pendidikannya menjadi semakin unggul, tangguh dan berintegritas.

“Kita berharap nanti kouta untuk penerimaan siswa baru langsung bisa terpenuhi yang kedua dengan kouta terpenuhi maka kesinambungan belajar bisa berjalan,” katanya.

“Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kekuatan kepada Yayasan Ukhuwah untuk mengembangkan boarding school dan mewujudkan perguruan tinggi atau kampus Ukhuwah yang diharapkan sebagai bentuk komitmen berkelanjutan dalam dunia pendidikan di banua, negara dan dunia ini dalam beberapa waktu ke depan beserta harapan-harapan lainnya,” pungkas Panitia Milad ke-27 Abdurrahman.

Baca Juga:  Polda Kalsel Gelar Wisuda Purna Bhakti, Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

 

REPORTER : SASI / IDAYASA.

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Wujudkan Pendidikan Unggul, Tangguh dan Berkelanjutan, Yayasan Ukhuwah Gelar Milad ke -27.

Komentar: