SHOPPING CART

close
Seputar Kalsel

Dispersip Kalsel Perlu Data Valid Keberadaan Perpustakaan se KalSel

Media Kalsel – Banjarmasin, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Provinsi Kalsel sebagai instansi pembina Perpustakaan se Kalsel perlu data yang valid tentang keberadaan perpustakaan yang berada di seluruh wilayah Kalsel.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, Hj Nurliani Dardie mengatakan untuk memastikan data keberadaan Perpusda perlu dilakukan verifikasi.

“Agar perencanaan lebih tepat apabila datanya juga tepat,” ungkapnya usai acara Bimbingan Teknis Pendataan Perpustakaan SMP/SMA sederajad se Kalsel Tahun 2020 di Hotel Rattan in Banjarmasin, Senin (2/3/2020).

Selanjutnya ia membeberkan pendataan kali ini di fokuskan kepada perpustakaan SMP, SMA / Sederajad se Kalsel.

“Tahun 2019 yang mendaftar 23 yang lulus di predikat A sampai C dan lainnya masih belum sesuai Standar Nasional Perpustakan,” terangnya

Baca Juga:  Polwan Polda Kalsel Bagi-Bagi Paket APD untuk Tenaga Medis Puskesmas

Ia berharap, secara bertahap ada peningkatan, sebab untuk perpustakaan harus sesuai dengan standar nasional yang sudah ditentukan.

“Yang belum terakreditasi mungkin belum tahu unsur apa saya yang dapat memenuhi standar nasional, maka dari itu lewat acara ini kami beritahu dan sosialisasikan,” tutupnya.

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Dispersip Kalsel Perlu Data Valid Keberadaan Perpustakaan se KalSel

Komentar: