SHOPPING CART

close
Barito Kuala

Polsek Anjir Pasar Bagikan Masker Gratis Lakukan Kampanye Jaga Jarak Serta Hindari Kerumunan.

Media Kalsel – MARABAHAN. Kampanye jaga jarak dan hindari kerumunan juga dilanjutkan pembagian Masker secara serentak di Kecamatan Anjir pasar di tiap-tiap Desa dalam rangka Ops Yustisi Penggunaan Masker serta Pilkada 2020 yang Aman, Damai dan Sehat, ini adalah merupakan Direktif Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr Nico Afinta, S.I.K., S.H.,M.H. Minggu (13/9/2020).

 

Kapolsek Anjir Pasar IPDA Achwadi, S.Kom, M.M di Pasar Arba Desa Anjir Pasar Kota menerangkan bahwa membagikan Masker secara serentak di tiap-tiap Desa dan juga kampanye jaga jarak, hindari kerumunan dalam rangka ops yustisi Penggunaan Masker serta Pilkada 2020 yang Aman, Damai dan Sehat,” ujarnya.

Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif, S.I.K., S.H.,M.M melalui Kapolsek Anjir pasar mengatakan, kegiatan kampanye jaga jarak dan hindari kerumunan di Kec Anjir pasar serentak di Desa desa yaitu oleh Camat Anjir pasar Bapak M.Husaini, S.Ap, M.Ap Beserta Staf, Danramil Anjir pasar Kapten Inf Nurdin Beserta prajurit Koramil 1005-09 Anjir Pasar, Kapolsek Anjir Pasar IPDA Achwadi, S.Kom, M.M. Beserta Personel Polsek Anjir Pasar, Relawan KTB Covid-19 Desa Anjir Pasar Kota Kec. Anjir Pasar, Panwascam Anjir Pasar, kegiatan ini merupakan aturan Perbub Batola nomor 54 tahun 2020,” imbuh Kapolsek.

Baca Juga:  Pantau Daerah Titik Api, Polsek Tabunganen Antisipasi Karhutla

Kegiatan Kampanye jaga jarak dan hindari kerumunan bertujuan untuk mematuhi protokol kesehatan, Pembagian masker kepada masyarakat, Melakukan pemeriksaan suhu tubuh bagi pengunjung dan pedagang pasar, Himbauan agar memakai masker kepada pedagang pasar untuk menggunakan masker, Himbauan agar sering cuci tangan, Membiasakan Pola hidup sehat serta Jaga jarak minimal 1 Meter,” pungkas Kapolsek Anjir Pasar.

 

 

 

REPORTER : SASI / SNY

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Polsek Anjir Pasar Bagikan Masker Gratis Lakukan Kampanye Jaga Jarak Serta Hindari Kerumunan.

Komentar: