SHOPPING CART

close
Tanah Bumbu

Bripda Muhammad Syawal Sambangi Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas.

Media Kalsel – BATULICIN. Bhabinkamtibmas Polsek Karang Bintang Polda Kalsel, Bripda Muhammad Syawal sambangi warga binaan di Desa Maju Sejahtera Kecamatan Karang Bintang dan ikut serta dalam pembuatan penjor yang terbuat dari bahan janur. Penjor merupakan salah satu kelengkapan didalam pelaksanaan upacara keagamaan di Bali, terlebih pada saat menjelang Hari Raya Galungan, Selasa (15/9/2020).

 

Pada kesempatan tersebut Bripda Muhammad Syawal juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya agar bersama-sama menjaga keamanan lingkungan, mewaspadai orang-orang yang mencurigakan yang mengambil kesempatan melakukan aksi kejahatan pada saat hari raya, dan tetap selalu menjaga protokol kesehatan saat pelaksanaan hari raya, seperti menggunakan masker dan mencuci tangan menggunakan air mengalir.

Baca Juga:  Tanggulangi Penyebaran Covid-19, Kanit Binmas Polsek Karang Bintang Bagikan Hand Sanitizer Kepada Warga.

“Warga desa binaan yang dikunjungi Bripda Muhammad Syawal merasa sangat senang akan hal yang disampaikannya itu, dirinya merasa aman atas kunjungan Bhabinkamtibmas, dan warga mengucapkan terima kasih atas himbauan-himbauan yang diberikan,” ungkapnya.

 

 

REPORTER : SASI / SNY

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Bripda Muhammad Syawal Sambangi Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas.

Komentar: