SHOPPING CART

close
Barito Kuala

Dukung Perbup No 54 th 2020, Polres Batola Gelar Apel Pagi.

Media Kalsel – MARABAHAN. Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif, S.I.K., S.H., M.M memimpin apel Pagi dan mengajak semua personil untuk mematuhi (SOP) dalam tugasnya dan mendukung penerapan Peraturan Bupati (Perbup) Nomor 54 tahun 2020 tentang pedoman penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan, Senin (14/9/2020).

 

Kapolres Batola mengupayakan dan mengajak kepada semua personilnya dalam pengendalian pencegahan Covid-19 di Batola Apel yang diikuti oleh para PJU Polres Batola, para Perwira Polres dan semua Personil Polres Batola.

Kapolres Batola mengatakan, Perbup Nomor 54 tahun 2020 dikeluarkan berdasarkan tindak lanjut dari Instruksi Presiden Republik Indonesia Nomor 6 tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19 dan juga Direktif Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H,

Baca Juga:  Polres Batola Gelar Apel Serah Terima Penjagaan.

“Dengan adanya Perbup tersebut Kapolres mendorong semua Personil, baik perorangan dan juga semua fungsi, dan tempat pelayanan juga difasilitasi sehingga personil Polres Batola menjadi contoh nantinya masyarakat tidak melanggar peraturan ini,” katanya.

 

 

REPORTER : SASI / SNY

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Dukung Perbup No 54 th 2020, Polres Batola Gelar Apel Pagi.

Komentar: