SHOPPING CART

close
HSU

Wakapolres HSU Sambut Langsung Tim Bidkum Polda Kalsel.

Media Kalsel – AMUNTAI. Saat pandemi virus corona (covid-19), Bidkum Polda Kalsel mengadakan Sosialisasi atau penyuluhan hukum di Gedung Jananuraga Mapolres HSU, Selasa (15/9/2020).

 

Sebelum kegiatan Sosialisasi atau penyuluhan hukum dilaksanakan terlebih dahulu gedung Jananuraga Mapolres HSU seperti biasa setiap ada kegiatan di sterilkan dengan menyemprotkan disinfektan meja kursi sarana prasarana kegiatan, setiap peserta diperiksa suhu tubuh, harus memakai masker atau facesileth, cuci tangan dan kursi disesuaikan jarak aman dari penyebaran Covid-19.

Kegiatan diikuti Kapolres HSU yang diwakili oleh Wakapolres HSU Kompol Irwan, S.ST,. S.H bersama para Kabag, Kasat, Kapolsek dan penyidik, penyidik pembantu Polres HSU

Wakapolres HSU Kompol Irwan, menyambut langsung kedatangan Tim dari Bidkum Polda Kalsel yang dipimpin Kompol Saparyanto, S.H yang mewakili ketua Tim Kabidkum Polda Kalsel dan staf Bidkum Polda Kalsel antata lain AKP Rini Indah, SE,.S.H., Ipda Rosid S.H, Aiptu Tumpal.P.N.S.H,.MH. Aiptu Amin Mulyadi Jaya ,S.H,.MA

Baca Juga:  Kemitraan Kapolres HSU Pada HUT ke-47 KNPI Dengan Menanam Padi Perdana.

“Selamat datang kepada Tim Bidkum Polda Kalsel di Polres HSU, seyogyanya Kapolres HSU hadir menyambut Tim, tetapi beliau ada kegiatan dinas lain yang tidak bisa ditinggalkan, untuk itu mohon maaf dan salam dari beliau,” ujar Wakapolres HSU saat membuka kegiatan Sosialisasi tersebut.

Lebih lanjut, Wakapolres HSU mengharapkan kepada seluruh rekan rekan yang hadir untuk mengikuti sosialisasi ini dengan serius nantinya sebagai bekal rekan rekan di lapangan saat melaksanakan dinas,” pungkas Wakapolres HSU.

Sementara itu, Tim Bidang Hukum (Bidkum) Polda Kalimantan Selatan mengadakan sosialisasi dan penyuluhan hukum diantaranya, Perpol No.04 th.2018 tentang Pembentukan dan Perubahan Kesatuan Kewilayahan Kepolisian Negara Indonesia, Pergub Kalsel No.66 tahun 2020 Tentang Panduan Tatanan Masyarakat Yang Produktif Dan Aman Covid-19, Perkap No.6 Tahun 2020 Tentang Pengendalian Gratifikasi Di Lingkungan Polri dan Laporan Hasil Penyelidikan (LHP) Sebagai Alat Pembuktian Proses Penyidikan Tindak Pidana.

Baca Juga:  Kapolres HSU Undang PWI 

 

 

REPORTER : SAL

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Wakapolres HSU Sambut Langsung Tim Bidkum Polda Kalsel.

Komentar: