SHOPPING CART

close
Banjarbaru

Cegah Karhutla, Polsek Banjarbaru Timur Bersama Pasang Spanduk

Media Kalsel – BANJARBARU. Polsek Banjarbaru Timur terus melaksanakan kegiatan sosialisasi pencegahan kebakaran hutan dan lahan, di Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Selasa (15/9/2020).

 

Kapolsek Banjarbaru Timur, TNI, Instansi Pemerintah dan Masyarakat bersama mengkampanyekan Karhutla dengan membentang “Spanduk Dilarang Membakar Hutan Dan Lahan”

Kegiatan ini sejalan dengan Kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K,.S.H,.M.H, untuk menjalin kerjasama dan kemitraan secara sinergis dengan pemerintah daerah, TNI, stakeholder, dan seluruh elemen masyarakat sebagai bagian dalam mewujudkan stabilitas kamtibmas.

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso, S.I.K.,M.H.,melalui Kapolsek Banjarbaru Timur Iptu Khamdari, S.E.,menyampaikan bahwa kegiatan ini terus dilaksanakan oleh Polsek Banjarbaru Timur, baik dengan himbauan, pembagian brosur maupun pemasangan spanduk karhutla,” tuturnya.

Baca Juga:  Kapolres Banjarbaru Tempatkan Anggotanya di Obyek Keramaian.

Dengan menggandeng seluruh unsur terkait, Polsek Banjarbaru Timur terus bersinergi mengkampanyekan kepada masyarakat di wilayah hukumnya untuk mencegah kebakaran hutan dan lahan.

“Diharapkan kepada masyarakat untuk tetap bisa menjaga dan mencegah agar tidak terjadi karhutla, sehingga terhindar dari bencana asap. “Jadikan Kota Banjarbaru bebas dari asap karhutla,” pungkas Kapolsek.

 

 

REPORTER : SASI / BBT

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Cegah Karhutla, Polsek Banjarbaru Timur Bersama Pasang Spanduk

Komentar: