SHOPPING CART

close
Barito Kuala

Polsek Tamban Bersinergi Bersama Muspika Gelar Operasi Yustisi 

Media Kalsel – MARABAHAN. Polres Batola Polda Kalsel bersinergi dengan muspika untuk mendukung pelaksanaan Operasi Yustisi Covid-19 di Daerah hukum Tamban Polres Barito Kuala Selasa (15/9/2020).

 

Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif, S.I.K., S.H., M.M melalui Kapolsek Tamban Ipda Syahminan, S.Sos menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan rutin dan serentak, juga mudah – mudahan dapat menekan angka penyebaran penularan Covid-19 khususnya di Daerah hukum Kec. Tamban dan sekitarnya,” tuturnya.

Kegiatan Operasi Yustisi Penegakan Perbup Barito Kuala No.54 Tahun 2020 di Daerah Hukum Polres Barito Kuala yang dilaksanakan di Pasar Km. 6 Kecamatan Tamban Kabupaten Barito Kuala,” imbuh Kapolsek.

Kapolsek Tamban Ipda Syahminan Rizani,S.Sos bersama, Camat Tamban Agus Supriadi, S.Sos, Danramil Tamban di wakili Babinsa, Personil Polsek Tamban, Sat Pol PP Kec. Tamban dan Relawan Kampung Tangguh Banua Kec. Tamban

Baca Juga:  Tim Gabungan Operasi Yustisi Gelar Gaktibplin Perbup Batola No 54 Tahun 2020.

Kassubag Humas polres Batola Iptu Abdul Malik pada saat dihubungi awak media menuturkan bahwa kegiatan yustisi itu dilakukan secara serentak dan berlanjutnya,” katanya.

 

 

REPORTER : SASI / SNY

 

 

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Polsek Tamban Bersinergi Bersama Muspika Gelar Operasi Yustisi 

Komentar: