SHOPPING CART

close
Tanah Bumbu

Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Karang Bintang Hadiri Pertemuan Pokja Kampung KB.

Media Kalsel – BATULICIN. Kanit Binmas Aipda M. Sofyan bersama Bhabinkamtibmas Desa Selaselilau Bripka Syamsir Rizal menghadiri kegiatan pertemuan Forum Musyawarah Desa di Kampung Keluarga Berencana atau kampung KB, Kegiatan tersebut dilaksanakan di kantor Desa Selaselilau Kec. Karang Bintang, Kamis (17/9/2020).

 

Dalam kegiatan dihadiri Kepala dinas PUPR Kab.Tanah bumbu H. Ansyari Fauzan, Kepala Dinas Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak yang di wakili M. Muksin, S.sos, Camat Karang Bintang yang di wakili oleh Kasi Pemmas Syaiful Anas, S.Ag, Sekdes desa Selaselilau Maryanto, Kanit Binmas Polsek Karang Bintang Aipda M.Sofyan, Bhabinkamtibmas desa Selaselilau Bripka Syamsir Rizal, Perangkat desa Selaselilau, Tokoh masyarakat dan Tokoh agama.

Baca Juga:  Polsek Satui Lakukan Pengamanan Kampanye Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tanbu.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan pembinaan kepada masyarakat Desa Selaselilau dalam merencanakan dan mengatur jarak lahir, jumlah anak dan umur ibu mengandung. Serta memperhatikan faktor kesehatan, ekonomi, dan pendidikan guna meningkatkan kualitas hidup masyarakat dalam rangka mewujudkan keluarga kecil berkualitas.

Dari tempat terpisah Kapolsek Karang Bintang Polda Kalsel Iptu Abdul Halim, S.E., M.M mengatakan dengan adanya pertemuan Pokja Kampung KB tentu mempunyai tujuan yang bermanfaat bagi masyarakat yang menikah di usia dini, namun yang paling utama bagaimana seorang kepala keluarga dapat berusaha semaksimal mungkin sehingga dapat mensejahterakan keluarganya,” ucap Kapolsek.

 

 

REPORTER : SASI / SNY

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Karang Bintang Hadiri Pertemuan Pokja Kampung KB.

Komentar: