SHOPPING CART

close
Barito Kuala

Tekan Pandemi Covid-19, Sat Binmas Polres Batola Imbau Warga Pakai Masker Dengan Benar 

Media Kalsel – MARABAHAN. Kasat Binmas Polres Batola AKP Agus Jatmiko melakukan kegiatan himbauan penggunaan masker yang benar, menutup hidung dan mulut serta penyampaian Perbup No.54 th 2020 tentang percepatan penanganan covid-19 di Daerah Hukum Polres Batola Polda Kalsel, Senin (21/09/2020).

 

Kegiatan himbauan yang dilaksanakan oleh Kasat Binmas Polres Batola untuk menekan mata rantai covid-19 dengan sasaran masyarakat Marabahan pengguna jalan raya dengan menggunakan sarana Mobil R4 Penerangan Binmas.

Kegiatan himbauan cara Pakai Masker yang benar ini sejalan dengan kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta S.I.K, S.H, M.H dalam rangka pemeliharaan harkamtibmas, dan penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19.

Baca Juga:  Polsek Anjir Muara Ikuti Panen Raya Padi Bersama Paman Birin dan Acil Odah.

Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif, S.I.K.,M.H melalui Kasat Binmas AKP Agus Jatmiko mengatakan kegiatan himbauan ini merupakan upaya untuk menekan dalam rangka percepatan dan penanganan penyebaran Covid-19. Dengan harapan menggugah supaya warga masyarakat bisa memakai Masker yang benar ketika beraktifitas dimanapun dan juga wajib mematuhi disiplin protokol kesehatan,” ujarnya.

Kassubag Humas polres Batola IPTU Abdul Malik pada saat dihubungi awak media menjelaskan kegiatan himbauan ini rutin di laksanakan tujuannya untuk menurunkan atau menekan Pandemi covid-19,” terangnya.

 

 

REPORTER : SASI / IDAYASA

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Tekan Pandemi Covid-19, Sat Binmas Polres Batola Imbau Warga Pakai Masker Dengan Benar 

Komentar: