SHOPPING CART

close
Barito Kuala

Polres Batola Rutin Gelar “Gowes Bersama”

Media Kalsel – MARABAHAN. Polres Batola Polda Kalsel, Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif, S.I.K., S.H., M.M di dampingi Waka Polres Batola Kompol Jatmika, S.H., M.M sesudah apel pagi melanjutkan bersama anggotanya untuk Gowes yang di ikuti oleh seluruh pejabat utama Polres Batola, dan sekitar 75 anggota baik Perwira Bintara dan PNS Polri. Kemarin.

 

Kapolres Batola mengajak gowes Anggotanya untuk mengelilingi jalanan Kota Barito Kuala. Acara bersepeda santai bertajuk “Gowes Bareng” merupakan kegiatan yang sudah rutin dilaksanakan oleh Polres Batola, kegiatan tersebut sudah terbentuk komunitas olahraga bersepeda Polres Batola, sehingga terbangun hubungan internal yang solid antar anggota maupun anggota dengan pimpinan.

Baca Juga:  Polda Kalsel Amankan Tujuh Pemuda Mabuk Menyusup Aksi Demo Mahasiswa.

‚ÄúSoliditas internal mempunyai peranan penting dalam proses reformasi menuju perbaikan kinerja Polri, Polres Batola, namun biasanya terhalang oleh komunikasi karena anggota merasa ada jarak dengan pimpinan, untuk membangun sistem komunikasi dua arah ini kita coba lakukan dengan membentuk komunitas Gowes Polres Batola,” kata Kapolres.

 

 

REPORTER : SASI / IDAYASA.

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Polres Batola Rutin Gelar “Gowes Bersama”

Komentar: