SHOPPING CART

close
Banjarmasin

Dermaga Ambulance Air RSU Sultan Suriansyah Mudahkan Warga Berobat.

Media Kalsel – BANJARMASIN. Untuk mempermudah pelayanan kesehatan kepada masyarakat khususnya kota Banjarmasin RSU Sultan Suriansyah membangun Dermaga Ambulance Air bertempat di siring Jl RK Hilir Kelurahan Kelayan Selatan kecamatan Banjarmasin Selatan kota Banjarmasin, Jumat (25/09/2020).

 

Dermaga tersebut diprioritaskan untuk warga masyarakat yang hidup di daerah pinggiran sungai untuk mempermudah pasien yang ingin berobat ke RSU tersebut melalui angkutan air. Tranportasi air ini yang masih indentik dengan kehidupan orang Banjar didalam menjalankan kehidupan sehari hari.

Proyek dermaga tersebut dikerjakan oleh PUPR kota Banjarmasin yang hampir rampung dan finishing di Tahun 2020 ini akan membuat masyarakat ikut terbantu dengan adanya RSU Sultan Suriansyah tersebut.

Baca Juga:  Peredaran Narkotika Jenis Cairan E-Liquit Vave Berhasil Digagalkan BNNP Kalsel.

Lurah Kelayan Selatan Muhammad Aplah, SE mengatakan bahwa keberadaan RSU Sultan Suriansyah sangat dinantikan oleh warganya.

“Kami sangat mendukung dengan keberadaan RSU Sultan Suriansyah, kami khususnya warga kelurahan Kelayan Selatan merasa sangat terbantu dengan adanya RSU tersebut karena dekat untuk berobat dan tidak memakan biaya untuk menjangkaunya,” ucap Muhammad Aplah.

Muhammad Aplah juga menambahkan bahwa siring dermaga nantinya dapat dimanfaatkan oleh warga khususnya Kelayan Selatan untuk joging, jalan santai, dan beberapa kegiatan olahraga ringan lainnya.

“Siring tersebut bisa bermanfaat bagi warga berolahraga seperti joging, jalan santai, dan kegiatan olahraga ringan,” pungkas Muhammad Aplah.

 

 

REPORTER : SASI / IDAYASA.

 

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Dermaga Ambulance Air RSU Sultan Suriansyah Mudahkan Warga Berobat.

Komentar: