SHOPPING CART

close
Banjarmasin

Plt. Gubernur Kalsel Kukuhkan Dua Pjs. Wali Kota Banjarbaru dan Bupati Kotabaru 

Media Kalsel – BANJARMASIN. Pelaksana Tugas Gubernur Kalimantan Selatan, Rudy Resnawan secara resmi mengukuhkan 2 Pejabat Sementara Wali Kota Banjarbaru dan Bupati Kotabaru.

Mereka adalah Direktur Polisi Pamong Praja dan Perlindungan Masyarakat, Bernhard Rondonuwu dikukuhkan sebagai Pjs. Wali Kota Banjarbaru. Sedangkan Kepala Dinas Pariwisata Kalsel, Muhammad Syarifuddin dikukuhkan sebagai Pjs. Bupati Kotabaru.

Pengukuhan sendiri dilaksanakan secara virtual dengan menerapkan protokol kesehatan Coronavirus Disease 2019. Plt Gubernur Kalsel, Rudy Resnawan berpesan agar bisa mengemban amanah yang diberikan. Pertama, agar bisa menjaga keamanan dan ketentraman dalam kehidupan bermasyarakat di Banjarbaru dan Kotabaru.Terlebih dalam menyambut pelaksanaan Pilkada Serentak Kalsel 2020.

“Kalsel sangat berpengalaman melaksanakan Pilkada ini. Semoga persatuan dan kesatuan bisa terwujud dalam pelaksanaan pilkada ini,” kata Rudy Resnawan, Sabtu (26/09/2020) siang.

Baca Juga:  Polresta Banjarmasin Siap Bersinergi Tangani Dampak Banjir

 

Ia mengingatkan kepada kedua pejabat sementara agar melaksanakan program daerah sesuai peraturan perundang-undangan. Kemudian, memastikan agar netralitas ASN tetap terjaga dalam melaksanakan Pilkada kali ini. Karena ASN sejatinya adalah sebagai pelayanan masyarakat.

“Tak kalah penting, mari kita mencegah penularan Coronavirus Disease 2019 ini,” pungkasnya.

 

 

REPORTER : SASI / IDAYASA

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Plt. Gubernur Kalsel Kukuhkan Dua Pjs. Wali Kota Banjarbaru dan Bupati Kotabaru 

Komentar: