SHOPPING CART

close
HST

Beri Kenyamanan dan Keamanan, Polres HST Lakukan Pengamanan Seleksi CPNS

Media Kalsel – BARABAI. Dalam rangka memberikan kenyamanan dan keamanan Polres HST Gelar Pengamanan Seleksi CPNS yang digelar Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah di Gedung Pendopo Bupati Kab. Hulu Sungai Tengah, Jl. Perwira No.1, Barabai Sel., Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, Sabtu (26/09 2020).

 

Kegiatan ini sesuai dengan Kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K,.S.H,.M.H yaitu ke Program 2 Pemantapan Harkamtibmas giat 8 tingkat kehadiran negara pada lokasi dan jam rawan dan giat 9 pengamanan agenda kamtibmas

Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Danang Widaryanto, S.I.K melalui Ps. Paur Subbag Humas Polres Hulu Sungai Tengah Aipda M. Husaini, S.E, M.M, mengungkapkan bahwa Polres Hulu Sungai Tengah menerjunkan personil dalam mengamankan seleksi CPNS yang dipusatkan di Gedung Gedung Pendopo Bupati Kab. Hulu Sungai Tengah,” ujarnya.

Baca Juga:  Anggota Kodim Barabai Ikuti "TNI-Pacific Virtual Fun Bike

Selain itu dalam pengamanan, para personil juga menerapkan pemeriksaan menggunakan metal detector kepada para peserta seleksi.

“Kita menggunakan metal Detector untuk memeriksa para peserta seleksi, dengan mematuhi standar protapkes Adaptasi Kebiasaan Baru tetap menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan guna mencegah penyebaran Covid,” kata Husaini.

 

 

REPORTER : MZn

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Beri Kenyamanan dan Keamanan, Polres HST Lakukan Pengamanan Seleksi CPNS

Komentar: