SHOPPING CART

close
Barito Kuala

Fase Adaptasi Kebiasaan Baru, Sat Polair Polres Batola Gencar Gerakan “Ayo Pakai Masker” di Pesisir Perairan.

Media Kalsel – MARABAHAN. Sat Polairud Polres Batola Polda Kalsel lakukan kegiatan gerakan “Ayo Pakai Masker” di pesisir perairan Sungai Barito Kab Batola, Minggu (27/09/2020).

 

Kasat Polairud AKP Dading Kalbu Adhi, S.T., MM mengatakan bahwa kegiatan gerakan Ayo Pakai Masker menuju adaptasi kebiasaan baru masyarakat di Kab. Batola oleh anggota Sat Polairud Polres Batola dalam melaksanakan Patroli, Polmas, Binmas dan sosialisasi kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker, jaga jarak dan cuci tangan yang berlokasi di Pesisir dan Perairan Sungai Barito Kab. Batola,” ujarnya.

Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif, S.I.K., S.H., M.M melalui Kasat Polairud AKP Dading Kalbu Adhi ST, MM, menuturkan, yang dilakukan anggota Sat Polairud diantaranya, agar masyarakat mentaati anjuran pemerintah yaitu 3 M (Mencuci tangan, Menjaga Jarak, Menggunakan Masker).

Baca Juga:  Jadikan Masker Sebagai Budaya, Polsek Mekarsari Pasang Spanduk "Ayo Pakai Masker"

“Diharapkan masyarakat Kab. Batola dapat mematuhi dan mentaati anjuran pemerintah dengan gerakan “Ayo Pakai Masker” dalam tatanan adaptasi kebiasaan baru di Kab Barito Kuala, menciptakan situasi aman dan kondusif Di Daerah hukum Polres Batola,” tuturnya

Kassubag Humas Polres Batola IPTU Abdul Malik pada saat dihubungi awak media menerangkan bahwa kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Sat Polairud sudah sesuai Perbub Batola no 54 tahun 2020,” imbuhnya.

 

 

REPORTER : SASI / IDAYASA.

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Fase Adaptasi Kebiasaan Baru, Sat Polair Polres Batola Gencar Gerakan “Ayo Pakai Masker” di Pesisir Perairan.

Komentar: