SHOPPING CART

close
Barito Kuala

Polsek Berangas Lakukan Pengecekan Pasien Terkonfirmasi Covid-19 dan Berikan Sembako Serta Vitamin.

Media Kalsel – MARABAHAN. Polsek Berangas Polres Batola Polda Kalsel, lakukan pengecekan dan pemberian sembako serta vitamin kepada pasien terkonfirmasi Positif Covid-19 yang melaksanakan isolasi mandiri di Kec Alalak Kab Batola, Senin (28/09/2020).

 

Kapolsek Berangas IPDA Iman Juana mengatakan bahwa kegiatan pengecekan, pemberian sembako dan vitamin kepada pasien konfirmasi positif Covid-19 yang melaksanakan isolasi mandiri di Kec Alalak Kab Batola oleh Polsek Berangas dan Puskesmas Semangat Dalam dengan bentuk :

  1. Pemberian paket Sembako kepada pasien konfirmasi Positif Covid-19 yang melaksanakan isolasi mandiri sebagai salah satu bentuk kepedulian atas wabah Covid-19 yang tengah melanda di seluruh wilayah, khususnya diwilayah Kab Batola.

  2. Melakukan pengecekan kepada pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 yang menjalani isolasi Mandiri di rumah.

  3. Memberikan himbauan agar tetap menjaga kebersihan dengan menyemprot rumah dengan cairan disinfektan serta melakukan protokol kesehatan secara disiplin dengan selalu menggunakan masker dengan baik dan benar dan tetap menjaga jarak kepada warga,” ujarnya.

Baca Juga:  Giat Operasi Yustisi, Pawas Polres Batola Bersama Personil Gabungan Gelar Apel Siaga.

Adapun alamat Rumah pasien yang terkonfirmasi Positif Covid-19  yaitu, SA alamat Komp. Persada Permai 108 Kec. Alalak, ML Alamat Komp. Griya Antasari Kec. Alalak

Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif, S.I.K., S.H., M.M melalui Kapolsek Berangas IPDA Iman Juana mengatakan, Pasian mengucapkan terimakasih kepada Polisi juga pemerintah sudah peduli sama kami merasa diperhatikan dengan kehadiran Polri dan dinas terkait sehingga membantu secara moril dan memberikan semangat untuk sembuh,” tuturnya.

Kassubag Humas Polres Batola IPTU Abdul malik pada saat dihubungi awak media mengatakan semua Pasien yg terkonfirmasi covid-19 semua di pasilitas oleh Pemerintah serta Polri, khususnya di Kab Batola,” jelasnya.

Baca Juga:  Polsek Barambai Imbau Warga Patuhi Perbup Batola Menuju AKB

 

 

REPORTER : SASI / IDAYASA

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Polsek Berangas Lakukan Pengecekan Pasien Terkonfirmasi Covid-19 dan Berikan Sembako Serta Vitamin.

Komentar: