SHOPPING CART

close
Banjarmasin

Pastikan Berjalan Aman dan Kondusif, Polres Batola Melalui Polsek Jajaran Serentak Lakukan Pengamanan BPD.

Media Kalsel – MARABAHAN. Polsek Jajaran lakukan Pengamanan (PAM) agar memastikan pemilihan Badan Permusyawaratan di tiap-tiap Desa (BPD) di Daerah Kab Batola berlangsung aman dan kondusif, dan semua anggota yang dipimpin oleh para Kapolseknya hadir dalam kegiatan pemilihan tersebut, Selasa (29/09/2020).

 

Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif, S.I.K., S.H., M.M mengatakan, kegiatan pemilihan BPD di Desa tersebut dilakukan serentak dan juga upayakan jaga jarak tempat agar tidak terjadi kerumunan mengingat adanya pandemi Covid-19, pemilihan keanggotaan BPD tersebut berlangsung aman dan kondusif dan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker,” ujarnya.

Baca Juga:  Kapolresta Banjarmasin Sampaikan 16 Program Prioritas Kapolri di Era 4.0 Police

Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif, S.I.K., S.H.,M.M melalui para Kapolseknya dalam kesempatan tersebut anggota Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga dan calon BPD agar menerima hasil pemilihan.

‚ÄúSiapapun yang terpilih nantinya menjadi anggota BPD Manunggal periode 2020-2026. Agar dapat menjalankan amanah dari masyarakat yang memilih, prioritaskan keluhan masyarakat, bekerjalah dengan baik dan benar demi kemajuan kita bersama untuk memajukan desa kita ini sehingga amanah ini dapat kita pertanggung jawabkan,” tuturnya.

Kassubag Humas Polres Batola IPTU Abdul Malik pada saat dihubungi awak media menerangkan bahwa kegiatan Pengamanan (PAM) BPD secara serentak dilakukan di Daerah Kab Batola,” tandasnya.

 

Baca Juga:  Polda Kalsel Buka 130 Gerai Vaksin Presisi Guna Sukseskan Program Vaksinasi.

 

REPORTER : SASI / IDAYASA

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Pastikan Berjalan Aman dan Kondusif, Polres Batola Melalui Polsek Jajaran Serentak Lakukan Pengamanan BPD.

Komentar: