SHOPPING CART

close
Barito Kuala

Penegakan Perbup Batola No 54 th 2020, Polres Batola Bersama Tim Gabungan Lakukan Operasi Yustisi.

Media Kalsel – MARABAHAN. Kegiatan Operasi Yustisi Dalam Rangka Penegakan Peraturan Bupati Kabupaten Batola Nomor 54 Tahun 2020 Tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 di Kabupaten Batola, dilanjutkan dengan Pembagian Masker. Lokasi kegiatan di wilayah hukum Polres Batola Polda Kalsel, Selasa (29/09/2020).

 

Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif, S.I.K., S.H., M.M melalui Kasat Sabhara Polres Batola AKP Sukriono SH mengatakan bahwa Pelaksana Kegiatan yang dilakukan Tim gabungan antara lain Pers Polres Batola, Pers Kodim 1005/Marabahan, Pers Polsek marabahan, Pers Koramil markot, Pers Satpol PP Kab. Batola dengan sasaran tempat, Ulex Marabahan, Pelabuhan Pasar di Wilkum Polres Batola dan tempat-tempat keramaian atau ruang publik dengan mengambil tindakan yaitu, Teguran lisan, Teguran tertulis, Tindakan sosial (menyapu, membersihkan sampah),Tindakan fisik (Pushup, Scotjump), Pembagian masker kepada pelanggar,” ujarnya.

Baca Juga:  Putus Mata Rantai Covid-19, Polsek Berangas Polres Batola Bagikan Masker ke Warga

Kassubag Humas Polres Batola IPTU Abdul Malik pada saat dihubungi awak media menerangkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan itu sudah rutin dan juga Direktif Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr Nico Afinta, S.I.K., S.H.M.H,” jelasnya.

 

 

REPORTER : SASI / IDAYASA

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Penegakan Perbup Batola No 54 th 2020, Polres Batola Bersama Tim Gabungan Lakukan Operasi Yustisi.

Komentar: