SHOPPING CART

close
Banjarmasin

Danrem 101 Antasari Gelar Silaturahmi Bersama Insan Pers Wilayah Kalsel Jelang HUT TNI ke-75

Media Kalsel – BANJARMASIN, Jelang HUT TNI ke-75 dengan tema “Sinergi Untuk Negeri”, Danrem 101 Antasari, Brigjen TNI Firmansyah menggelar silahturahmi Bersama Insan Pers di Summer Break Hotel Jl. Veteran kota Banjarmasin, Rabu (30/9/2020).

 

Kegiatan tersebut diawali dengan pembacaan doa dan dilanjutkan kata sambutan yang langsung dipimpin olen Danrem 101 Antasari.

“Untuk kesediaan waktunya, saya sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas kehadiran rekan-rekan media semua baik cetak, tv, maupun online,” ujar Brigjen TNI Firmansyah membuka acara silaturahmi.

Ia menambahkan, TNI dan Pers adalah mitra yang tak bisa di pisahkan karena selalu berjalan bersama-sama, maka dari itu perlu adanya sinergitas antara TNI dengan Insan Pers.

Baca Juga:  Polres HSU Olah Raga Rutin Tingkatkan Imunitas Tubuh.

“Kami bekerja dengan tugas yang dilaksanakan, sedangkan pers tentunya akan memberikan kontribusi positif kepada seluruh kegiatan kami untuk diketahui oleh masyarakat,” ucap Brigjen TNI Firmansyah.

Mengingat peran media massa sebagai social control dapat digunakan oleh semua elemen masyarakat dalam memberikan kritik dan saran konstruktif untuk membangun tatanan sosial, politik, ekonomi, pertahanan keamanan dan ketertiban masyarakat, maka apa yang menjadi kegiatan kami silahkan diberitakan sesuai dengan porsinya untuk membangun banua yang lebih baik.

“Tentunya apa yang dilakukan oleh jajaran kami seperti kodim, koramil, babinsa di lapangan tidak akan tersampaikan ke masyarakat maksud dan tujuan kami, jika tidak melalui bantuan rekan-rekan media semuanya,” kata Brigjen TNI Firmansyah.

Baca Juga:  Komsos Dengan Keluarga Besar TNI, Danrem 101/Antasari : Tetap Jaga Persatuan dan Kesatuan di Kalsel

Diakhir silaturahmi, Danrem 101Antasari Bersama Insan Pers wilayah Kalsel berpesan kepada semua awak media agar selalu ikut menjaga suasana aman dan kondusif terlebih menjelang pilkada.

“Mari kita sama-sama menyajikan berita yang dapat menyejukkan, membangun kerja sama, membangun solidaritas anak-anak bangsa karena seperti kita ketahui peran serta media bukan hanya sekedar memberitakan suatu peristiwa namun harus juga bisa mengedukasi ke masyarakat terlebih dimasa pandemi covid-19 ini dan menjelang pilkada, agar sama-sama kita memberikan informasi serta edukasi ke masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan,” pungkas Brigjen TNI Firmansyah.

 

 

REPORTER : SASI / IDAYASA

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Danrem 101 Antasari Gelar Silaturahmi Bersama Insan Pers Wilayah Kalsel Jelang HUT TNI ke-75

Komentar: