SHOPPING CART

close
Banjarbaru

Polsek Banjarbaru Timur Tingkatkan Pengawasan dan Pengamanan Mako.

Media Kalsel – BANJARBARU. Sebagai langkah mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan, Personel Polsek Banjarbaru Timur Polda Kalsel melakukan pemeriksaan ruangan tahanan dan melakukan pengecekan terhadap tahanan yang ada di Mako Polsek Banjarbaru Timur, Selasa (29/9/2020) pagi.

 

Pemeriksaan dan pengecekan dilaksanakan guna memastikan kelayakan ruang tahanan serta pengamanannya dan upaya ini merupakan Atensi Kapolsek agar anggota yang melaksanakan tugas jaga selalu memperhatikan dampak negatif, adanya tahanan di Mako, perlu adanya peningkatan dalam pengawasan Keamanan ruangan tahanan serta penjagaan tahanan.

Plh Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Hadi Suprayetno, berharap kepada seluruh anggota, utamanya yang melaksanakan tugas jaga (SPKT), selain memberikan pelayanan kepada masyarakat atau tamu, agar selalu respon untuk melakukan pemeriksaan terhadap barang bawaannya, tas mau pun ransel, di saat jam kunjungan atau besuk tahanan, tentunya sesuai dengan SOP, yang di lakukan dengan simpati dan humanis serta untuk tetap terapkan protokol kesehatan Covid-19,” ujarnya.

Baca Juga:  PSU Gubernur dan Wakil Gubernur, Kapolda Kalsel Ingatkan Jaga Netralitas TNI-POLRI

“Tetap mawas diri, serta selalu meningkatkan kesiap siagaan untuk pengamanan Mako, dan pengamanan penjagaan tahanan, serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas,” pungkas Plh Kapolsek.

 

 

REPORTER : IDAYASA / BBT

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Polsek Banjarbaru Timur Tingkatkan Pengawasan dan Pengamanan Mako.

Komentar: