SHOPPING CART

close
Barito Kuala

Polres Batola Laksanakan Binrohtal Rutin.

Media Kalsel – MARABAHAN. Bag Sumda Polres Batola melaksanakan Bimbingan rohani dan mental (Binrohtal) penting diperlukan dalam memperkuat iman dan taqwa setiap personel dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab. Sebagaimana yang dilakukan Polres Batola yang melaksanakan Binrohtal rutin seusai Apel pagi di Masjid Darrutaqwa Mapolres Batola, Kamis (01/10/20).

 

Kegiatan tersebut merupakan bentuk keseriusan Polres Batola, jajaran Polda Kalsel dalam menciptakan personel Polri yang mampu menjadi pelindung, pengayom, pelayan dan penegak hukum yang profesional. Sekaligus sebagai pondasi untuk memperkuat mental setiap personel dalam melaksanakan tugas di lapangan dan itu sudah Program Prioritas Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H.

Baca Juga:  Disiplinkan Protkes, Polsek Tamban Sosialisasi Penerapan Peraturan Bupati No 54 Tahun 2020

Selain membaca Surat Yasin, Personel Polres Batola juga mendengarkan penyampaian siraman rohani yang disampaikan IPTU H Sukarjan, S.Pd melanjutkan materi sebelumnya yaitu tanda tanda orang iman yang akan beruntung berdasarkan Al-Qur’an surat al-mukminun ayat 1 sampai dengan 11 no.23

Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif, S.I.K., M.M melalui Kabag Sumda Kompol Suharso, SH mengatakan bahwa pencerahan melalui bimbingan rohani dan yasinan ini diharapkan akan menciptakan rasa tanggung jawab terhadap setiap pribadi personel dalam implementasi pelaksanaan tugas sehari-hari, agar setiap langkah yang diambil dipikirkan secara matang,” tuturnya.

Kassubag Humas polres Batola IPTU Abdul Malik pada saat dihubungi awak media menerangkan bahwa kegiatan Binrohtal memang sudah rutin dilaksanakan dan itu sudah Program Kapolda Kalsel,” jelasnya.

Baca Juga:  Sosialisasi Perbup Batoli No 54 th 2020, Polsek Tabukan Bagikan Masker Gratis Kepada Masyarakat.

 

 

REPORTER : SASI / IDAYASA

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Polres Batola Laksanakan Binrohtal Rutin.

Komentar: