SHOPPING CART

close
Barito Kuala

Polres Batola Pasang Stiker “Ayo Pakai Masker” di Mobil Dinas.

Media Kalsel – MARABAHAN. Dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan terutama dalam hal kepatuhan menggunakan Masker, Batola pasang Stiker “Ayo Pakai Masker”, “Batola Bermasker”, dan “3M + 1T” di Kendaraan Dinas Kepolisian juga Kendaraan Bhabinkamtibmas, Rabu (30/9/2020).

 

Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif, S.I.K., S.H., M.M mengatakan bahwa pemasangan Stiker disetiap kendaraan dinas dan juga Bhabinkamtibmas bagian dari upaya sosialisasi pemakaian masker dalam memutus rantai penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr Nico Afinta, S.I.K., S.H.M.H melalui Kapolres Bone AKBP Lalu Moh Syahir Arif, S.I.K. berharap dengan pemasangan Stiker bertuliskan “Ayo Pakai Masker”, “Batola Bermasker”, dan “3M + 1T”akan mengingatkan masyarakat untuk selalu ingat memakai masker setiap bepergian atau keluar rumah.

Baca Juga:  Polda Kalsel Amankan Tujuh Pemuda Mabuk Menyusup Aksi Demo Mahasiswa.

“Cara ini termasuk salah satu cara efektif dalam sosialisasi mengajak masyarakat dalam penggunaan masker, karena Kendaraan Dinas digunakan sebagai alat transportasi untuk bertugas yang setiap saat keluar melaksanakan Patroli dan himbauan di tempat umum,” jelasnya.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo juga sudah menginstruksikan kepada seluruh aparatur Negara agar kampanye protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dilakukan secara bertahap, mulai dari mengenakan masker terlebih dulu, kemudian cuci tangan dan jaga jarak.

Kassubag Humas Polres Batola IPTU Abdul Malik pada saat dihubungi awak media mengatakan bahwa sebelumnya Polres Batola sudah melaksanakan Pemasangan Stiker tapi kali ini serentak langsung di pasang di Polres Batola,” terangnya.

Baca Juga:  Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Tabunganen Sosialisasikan Perbup Batola No 54 Th 2020 Di Pasar Tradisional

 

 

REPORTER : SASI / IDAYASA

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Polres Batola Pasang Stiker “Ayo Pakai Masker” di Mobil Dinas.

Komentar: