SHOPPING CART

close
HSU

Sosialisasikan Protkes Cegah Tangkal Covid-19, Kasat Polair Polres HSU Pimpin DDS ke Rumah Nelayan Pesisir Sungai Barito.

Media Kalsel – AMUNTAI. Menindak lanjuti perintah Kapolri dan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K,.S.H,.M.H dalam percepatan penanganan covid-19, serta Perbup HSU No.37 Th.2020, menjelang Pilkada Th.2020 Desember mendatang, Kasat Polair Polres HSU pimpin anggota adakan Door to Door System atau lebih dikenal dengan DDS, Kamis (01/10/2020)

 

Berbagai kebijakan dan perintah Pimpinan Polri dan Pemerintah dalam upaya percepatan penanganan Covid-19 terus digalakan oleh Personil Polres HSU sampai kepelosok desa termasuk Satuan Polisi Perairan dan udara (Sat Polairud) Polres HSU yang dipimpin langsung Kasat Polair Iptu Ashari adakan DDS ke rumah kelompok Nelayan pesisir sungai Barito di desa Paminggir Kecamatan Paminggir Kab. HSU dengan sosialisasi protokol kesehatan dan bagikan masker

Baca Juga:  Bahaya Covid-19 dan Bahas Sitkamtibmas, Polsek Danau Panggang Gelar FGD.

“Kekhawatiran kita terhadap virus corona (covid-19) yang masih mewabah di daerah hukum Polres HSU khususnya di daerah Paminggir menjelang Pilkada akan sangat rawan,” tutur Kasat Polair Iptu Ashari.

“Untuk itu kami berikan pemahaman dari rumah kerumah kepada warga kelompok nelayan disepanjang pesisir sungai Barito, agar selalu menerapkan protokol kesehatan diantaranya ajakan menggunakan masker, selalu cuci tangan dengana air dan sabun serta selalu jaga jarak,” ujar Iptu Ashari ”

“Hal tersebut untuk mencegah penyebaran covid-19, peningkatan kesembuhan dan penekanan angka kematian akibat Covid-19,” tegas Iptu Ashari.

 

 

REPORTER : SAL

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Sosialisasikan Protkes Cegah Tangkal Covid-19, Kasat Polair Polres HSU Pimpin DDS ke Rumah Nelayan Pesisir Sungai Barito.

Komentar: