SHOPPING CART

close
Barito Kuala

Apel Siaga di Gelar Polres Batola dan Polsek Jajaran.

Media Kalsel – MARABAHAN. Pelaksanaan Apel Siaga di Mapolres Batola dan di Terminal Handil Bakti Kec. Alalak Kab. Batola, Sabtu (03/10/2020).

 

Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif, S.I.K., S.H., M.M mengatakan bahwa kegiatan apel siaga tersebut dipimpin oleh Padal IPTU Hormansyah dan yang di Terminal Handil bakti yang dipimpin oleh dua perwira sebagai Padal yaitu IPDA Iman Juana, Kapolsek Berangas dan IPDA Helmi Hariawan Kapolsek Anjir Muara sesuai Sprint Kapolres Batola Tgl 02 Oktober 2020, dalam pelaksanaan Apel siaga, dan setelah pelaksanaan Apel Siaga dilanjutkan dengan kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan covid-19 di Pasar baru Marabahan dan di Pasar pagi semangat dalam Kec. Alalak dan di depan Pos Pol Terminal Handil Bakti,” terang Kapolres.

Baca Juga:  Sat Sabhara Gelar Tim Patroli Gabungan Lakukan Operasi Yustisi dan Sanksi Bagi Pelanggar Protkes.

Padal Polres Batola, IPTU Hormansyah mengatakan bahwa kegiatan apel kesiapan Gabungan Pendisiplinan penggunaan Masker Gabungan personil Polres dan Polsek Jajaran, dalam kesempatan tersebut disampaikan bahwa kegiatan pelaksanaan Pendisiplinan penggunaan Masker dilakukan di tempat ramai guna mendukung pemerintah dalam memutus mata rantai covid-19 khususnya di Daerah Hukum Polres Batola Polda Kalsel.

“Dalam kesempatan ini kita lakukan pendisiplinan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, lakukan kegiatan ini dengan ikhlas dan pelaksanaan ini Program Prioritas Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr Nico Afinta,S.I.K., S.H., M.H,” kata Padal Polres Batola.

Kassubag Humas Polres Batola IPTU Abdul Malik SE pada saat dihubungi awak media menerangkan bahwa kegiatan apel siaga ini serentak dilaksanakan untuk mewujudkan Harkamtibmas,” jelasnya.

Baca Juga:  Amankan Pilkada Gubernur, Polres Batola Gelar Lat Pra Ops Mantap Praja Intan 2020.

 

 

REPORTER : SASI / IDAYASA

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Apel Siaga di Gelar Polres Batola dan Polsek Jajaran.

Komentar: