SHOPPING CART

close
Barito Kuala

Ciptakan Situasi Aman Kondusif, Sat Polairud Polres Batola Gerakan “Ayo Pakai Masker”

Media Kalsel – MARABAHAN. Sat Polairud Polres Batola melakukan kegiatan Gerakan “Ayo Pakai Masker” Menuju adaptasi kebiasaan baru Masyarakat di Kab. Batola, kegiatan yang dilakukan oleh anggota Sat Polairud Polres Batola dengan melaksanakan Patroli, Polmas, Binmas dan Sosialisasi kepada Masyarakat agar selalu menggunakan Masker,Jaga jarak dan Cuci tangan, di Pesisir dan Perairan Sungai Barito Kab. Batola (02/10/2020)

 

Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif, S.I.K., M.M melalui Kasat Polairud Polres Batola AKP Dading Kalbu Adhi ST, M.M mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh anggota Sat Polairud Polres Batola, Agar Masyarakat mentaati anjuran pemerintah yaitu 3 M.(Mencuci tangan, Menjaga Jarak, Menggunakan Masker).

Baca Juga:  Forkopimda Batola Ikuti Rangkain HUT Kemerdekaan RI Ke-75 Tahun 2020

“Diharapkan Masyarakat Kab. Batola dapat mematuhi dan mentaati anjuran pemerintah dengan gerakan “Ayo Pakai Masker” dalam tatanan adaptasi kebiasaan baru di Kab Barito Kuala, Menciptakan Situasi Aman dan Kondusif Di Daerah hukum Polres Batola dan merupakan Direktif Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H,” tandasnya.

 

 

REPORTER : SASI / IDAYASA

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Ciptakan Situasi Aman Kondusif, Sat Polairud Polres Batola Gerakan “Ayo Pakai Masker”

Komentar: