SHOPPING CART

close
Barito Kuala

Tingkatkan Daya Tahan Tubuh, Kapolres Batola Gowes Bersama Anggota 

Media Kalsel – MARABAHAN. Kapolres Batola, AKBP Lalu Moh Syahir Arif, S.I.K., M.M bersama PJU dan anggota melaksanakan gowes Bersama, Jum’at (02/10/2020).

 

Rute gowes pagi ini menuju ke Kec Barambai dengan titik kumpul dari Polres Batola dan tentunya diawali dengan pemanasan dengan peregangan terlebih dahulu.

“Olahraga bersepeda ini bertujuan untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan agar tetap bugar serta sehat dalam bertugas,” kata Kapolres usai gowes.

Ia menambahkan bahwa dengan bersepeda akan membuat kesehatan terjaga, serta kekebalan tubuh meningkat. Semua itu dibutuhkan di masa pandemi wabah virus Corona,” imbuh Kapolres.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr Nico Afinta, S.I.K., S.H.,M.H melalui Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif, S.I.K., M.M mengatakan bahwa menjaga kesehatan sebuah hal yang paling penting saat ini, yakni dengan menerapkan gaya hidup sehat melalui berolahraga sepeda dan olahraga lainnya.

Baca Juga:  Tim Gabungan Operasi Yustisi Gelar Gaktibplin Perbup Batola No 54 Tahun 2020.

“Paling penting dalam gowes ini kami tetap menerapkan protokol kesehatan,” ucapnya.

Kassubag Humas Polres Batola IPTU Abdul Malik pada saat dihubungi awak media menjelaskan bahwa olah raga bersepeda Rutin dilaksanakan dengan anggota dan juga dengan komunitas di Batola,” pungkasnya.

 

 

REPORTER : SASI / IDAYASA

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Tingkatkan Daya Tahan Tubuh, Kapolres Batola Gowes Bersama Anggota 

Komentar: