SHOPPING CART

close
HST

Camat dan Kapolsek Haruyan Ucapkan HUT ke-75 TNI Kepada Plh. Danramil Haruyan.

Media Kalsel – BARABAI. Sebagai wujud sinergitas antara TNI dan Polri, dalam HUT TNI ke-75, Jajaran Forkompimcam Haruyan dipimpin Camat Haruyan Yarkani.S.Sos bersama Kapolsek Haruyan Ipda M. Junaidi sambangi Makoramil Haruyan di jalan Divisi Alri desa Andang kecamatan Haruyan Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Selasa (6/10/2020)

 

Kunjungan tersebut di samping sebagai ajang mempererat sinergitas juga untuk mengucapkan Selamat HUT TNI Ke-75 yang di terima langsung oleh Plh. Danramil 1002-03/Haruyan Peltu Henri Murpianto.

Camat Haruyan Yarkani.S.Sos dan Kapolsek Haruyan Ipda M. Junaidi menyampaikan atas nama pimpinan dan jajaran Forkompimcam Haruyan mengucapkan Dirgahayu TNI ke-75, bersama rakyat TNI kuat.

“Semoga sinergitas TNI Polri semakin solid serta dapat bekerja sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Haruyan,” ucap Yarkani S.Sos.

Baca Juga:  HST Masuk Zona Resiko Sedang, Tim Gakum Perbup Semakin Gencar Lakukan Operasi Yustisi

Plh.Danramil 1002-03/Haruyan Peltu Henri Murpianto beserta anggota Koramil menerima kunjungan ini tampak bahagia serta mengucapkan rasa terima kasih atas kunjungan Jajaran Forkompimcam Haruyan.

“Semoga semangat kebersamaan ini semakin meningkatkan motivasi guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Haruyan, sesuai dengan tema peringatan HUT ke-75 TNI tahun 2020 Sinergi Untuk Negeri, kami TNI bersama komponen bangsa yang lain berkomitmen siap melanjutkan pembangunan menuju indonesia maju,” kata Peltu Henri Murpianto.

Kegiatan berlanjut dengan pemotongan nasi tumpeng oleh camat Haruyan yang diserahkan kepada Plh. Danramil 1002-03/Haruyan diiringi dengan menyanyikan ucapan selamat ulang tahun, usai pemotongan tumpeng dilanjutkan dengan acara ramah tamah.

 

Baca Juga:  Beri Kenyamanan dan Keamanan, Polres HST Lakukan Pengamanan Seleksi CPNS

REPORTER : IDAYASA / MAS

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Camat dan Kapolsek Haruyan Ucapkan HUT ke-75 TNI Kepada Plh. Danramil Haruyan.

Komentar: