SHOPPING CART

close
Banjarbaru

Kanit Provost Banjarbaru Barat Ingatkan Personel Terapkan dan Patuhi Protokol Kesehatan.

Media Kalsel – BANJARBARU. Polsek Banjarbaru Barat yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru Kanit Provost Polsek Barat Aiptu Rahmadi Jaya melaksanakan pengawasan personel Polsek Banjarbaru Barat agar selalu terapkan untuk mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19, Senin (5/10/2020).

 

Yang dilakukan Kanit Provost untuk mendisiplinkan personil Polsek Banjarbaru Barat agar selalu mematuhi dan menjalankan Protokol Kesehatan Covid-19 di lingkungan kerja, kegiatan ini dilakukan sesuai program Kapolda Kalsel Irjen Nico Afinta S.I.K, S.H, M.H dalam rangka melaksanakan Protokol Kesehatan Covid-19.

Selain itu Kanit Provost Polsek Banjarbaru Barat juga mengingatkan Personil Polsek khususnya anggota yang bekerja dilapangan atau dinas luar yang langsung berhadapan dengan masyarakat seperti Bhabinkamtibmas, unit lantas, reskrim,intel dan Sabhara agar selalu patuhi Protokol Kesehatan Covid-19.

Baca Juga:  Sambangi Pangkalan Ojek, Personil Unit Lantas Edukasi Prokes

Pengawasan dan pendisiplinan yang dilakukan Kanit Provost kepada personil untuk mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak, mencuci tangan dan menerapkan pola hidup bersih agar personil menjadi contoh ke warga masyarakat dalam mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.

Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP, melalui Kasi Humas Aiptu Kardi Gunadi, S.Sos, mengatakan bahwa kegiatan pendisiplinan dan pengawasan protokol kesehatan di Mako Polsek akan selalu dilakukan oleh Kanit Provost yang bertujuan agar tidak ada anggota yang terpapar covid 19 dan klaster baru perkantoran,” pungkasnya.

 

 

REPORTER : SASI – IDAYASA / BBB

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Kanit Provost Banjarbaru Barat Ingatkan Personel Terapkan dan Patuhi Protokol Kesehatan.

Komentar: