SHOPPING CART

close
Banjarmasin

Forkopimda Provinsi Kalsel Kunjungi Pembinaan Isolasi Mandiri Pasien Covid-19.

Media Kalsel – BANJARMASIN. Dengan mengendarai motor roda dua, Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. mengikuti kunjungan jajaran Forkopimda Provinsi Kalsel, Selasa (6/10/2020)

 

Kunjungan tersebut dalam rangka peninjauan pembinaan isolasi mandiri terhadap para pasien Covid-19 Kota Banjarmasin.

Terlihat dalam rombongan tersebut antara lain Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Niko Afinta, S.I.K, S.H.,M.H., Plt. Gubernur Kalsel, Danrem 101/Antasari, Ketua DPRD Prov.Kalsel, Kabinda Kalsel dan para pejabat utama Polda Kalsel.

Adapun lokasi pasien Covid-19 yang dikunjungi yaitu di Jalan Gerilya Komplek Graha Mahatama Banjarmasin Selatan Kota Banjarmasin atas nama CFM. Setelah itu dilanjutkan menuju di Puskesmas Alalak Banjarmasin Utara, yang mana di sana ada tiga orang pasien Covid-19 atas nama MR, MY dan MS.

Baca Juga:  Kapolda Kalsel Tinjau Sejumlah Titik di Lingkup Mako Pasca Dilanda Banjir

Pada kesempatan tersebut Kapolda Kalsel Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. berserta rombongan menyempatkan untuk menyapa dan memberikan dukungan moril kepada pasien yang menjalani isolasi mandiri serta memberikan pemahaman terhadap penyebaran Covid-19. Selain itu juga memberikan bantuan berupa sembako sekaligus mengimbau kepada para pasien agar melaksanakan karantina di tempat khusus yang telah disiapkan atas kerja sama Tiga Pilar Banjarmasin, yaitu di rumah karantina BTIKP yang merupakan milik Pemko Banjarmasin.

Turut hadir mengikuti kegiatan Dandim 1007/Banjarmasin, Kolonel Czi M.Leo Pola Ardiansa.S.,S.H., Plt Walikota Banjarmasin H Hermansyah, Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. para pejabat utama Polresta Banjarmasin dan Kepala Dinas Kesehatan Pemko Banjarmasin

Baca Juga:  Sukseskan Pilkada Serentak 2020, Forkopimda Kota Banjarmasin Gelar Apel Kebangsaan dan Deklarasi Damai

Kemudian kedatangan rombongan juga disambut Kapolsek Banjarmasin Selatan, Kompol H Idit Aditya, S.E., Camat Banjarmasin Selatan, Kapolsek Banjarmasin Utara AKP Gita Suhandi Achmadi, S.I.K., dan Camat Banjarmasin Utara.

 

REPORTER : SASI / IDAYASA

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Forkopimda Provinsi Kalsel Kunjungi Pembinaan Isolasi Mandiri Pasien Covid-19.

Komentar: