SHOPPING CART

close
HST

Kodim 1002/Barabai Gelar Pembinaan Keluarga Besar TNI 

Media Kalsel – BARABAI. Dalam rangka meningkatkan kedekatan antara Prajurit TNI dengan keluarga Besar TNI, Antara Keluarga Besar FKPPI dan Keluarga Besar PPM, Kodim 1002/barabai menggelar kegiatan pembinanan keluarga besar TNI bertempat di Aula Sapta Marga, Kamis (8/10/2020).

 

Dalam sambutan Komandan Kodim 1002/Barabai Letkol Inf Muh Ishak H. Baharuddin,S.I.P.,M.I.,Pol yang disampaikan oleh Plh.Pasiter Kodim Barabai Kapten Inf Moh Alip Suroso bahwa Keluarga Besar TNI merupakan salah satu Komponen Bangsa dan Mitra terbaik bagi TNI yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Hal ini merupakan potensi besar yang dapat dikembangkan dalam berperan aktif mengantisipasi adanya dinamika dikalangan Masyarakat.

Sesuai dengan tema kegiatan yang kita laksanakan hari ini yaitu “Aksi Nyata Bela Negara Keluarga Besar TNI (KBT) Di Era Kekinian”. kegiatan ini bertujuan memelihara silaturrahmi dan meningkatkan kedekatan antara Prajurit TNI dengan keluarga Besar TNI, Antara Keluarga Besar FKPPI dan Keluarga Besar PPM sehingga dapat menjaga hubungan yang lebih harmonis dan penuh keakraban, serta menumbuhkan kesadaran Bela Negara untuk mendukung Tugas Pokok TNI AD terutama dalam mitigasi bencana alam guna menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI,” terangnya.

Baca Juga:  Anggota Kodim 1002/Barabai dan Warga HST Rampungkan Jembatan Darurat 

Lebih lanjut, Kapten Inf Moh. Alip Suroso menyampaikan bahwa melalui acara ini mudah-mudahan sebagai sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan guna membangun komunikasi.

“Sehingga diantara kita dapat kesamaan pandang dalam memahami setiap permasalahan yang ada, Sehingga diharapkan melalui tali silaturahmi Keluarga Besar TNI kita tingkatkan soliditas dan kesamaan Visi dan Misi, guna mengantisipasi permasalahan bangsa dalam rangka mewujudkan keutuhan NKRI,” tegasnya.

 

REPORTER : IDAYASA / MAS

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Kodim 1002/Barabai Gelar Pembinaan Keluarga Besar TNI 

Komentar: