SHOPPING CART

close
Banjarmasin

Polda Kalsel Gelar Rapat Persiapan Jelang Kunker Komisi III DPR RI

Media Kalsel – BANJARMASIN. Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Kapolda Kalsel) Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. didampingi Wakapolda Kalsel Brigjen Pol. Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si, dan Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol. Dr. Heri Armanto Sutikno, S.H., M.Si. memimpin Rapat Koordinasi Kesiapan Kunjungan Kerja Komisi lll DPR RI ke Polda Kalsel, Jumat (9/10/2020) pagi.

 

Rapat yang berlangsung di Rupatama Polda Kalsel ini dihadiri oleh para Pejabat Utama (PJU) Polda Kalsel.

Kapolda Kalsel Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. melalui Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol. Mochamad Rifa’i, S.I.K. menyampaikan kegiatan ini membahas mengenai kesiapan penyambutan Komisi lll DPR RI dalam rangka Kunjungan Kerja ke Polda Kalsel.

Baca Juga:  Peringati Hari Bhayangkara ke-74, Polda Kalsel Galang Aksi Donor Darah Peduli Covid-19

Inti dari Rapat tersebut adalah membahas bagaimana susunan acara kunjungan kerja anggota DPR RI di Provinsi Kalsel khususnya Polda Kalsel, yang mana kegiatan tersebut adalah dalam rangka Masa Reses.

“Dalam rapat juga dibahas mengenai persiapan pengamanan serta penanganan kasus-kasus di wilayah Polda Kalsel dan pola koordinasi dengan instansi terkait,” jelas Kabid Humas.

Diharapkan semuanya dapat dipersiapkan dengan baik sehingga Kunjungan Kerja Komisi III DPR RI di Kalsel dapat berjalan dengan lancar.

 

REPORTER : SASI – IDAYASA / Hms

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Polda Kalsel Gelar Rapat Persiapan Jelang Kunker Komisi III DPR RI

Komentar: