SHOPPING CART

close
Barito Kuala

Polsek Tabunganen Kawal PAM Penyaluran Pendistribusian Beras PPM PKH

Media Kalsel – MARABAHAN. Pada hari Rabu (7/10) pukul 14.00 Wita  sampai dengan selesai di Halaman Kantor Kecamatan Tabunganen telah dilaksanakan Pengamanan (PAM) Penyaluran beras bagi KPM PKH (Keluarga Penerima Manfaat Program Keluarga Harapan) Kemensos kepada KPM (Keluarga Penerima Manfaat) dari 14 Desa se Kecamatan Tabunganen tahun 2020, Kamis (8/10/2020)

 

Kapolsek Tabunganen AKP Lukman Simbolon SH mengatakan bahwa  Penyaluran beras kepada KPM PKH Kemensos Kec. Tabunganen berupa beras sebanyak 15 kg/KPM/bulan. Dengan rincian 710 KPM PKH penerima sekecamatan Tabunganen. Penyaluran tersebut tetap dilaksanakan sesuai protokol kesehatan covid-19 dan dilakukan pengamanan serta monitoring oleh dua Personil Polsek Tabunganen, Penyaluran beras KPM PKH sebanyak 45 kg untuk 3 (tiga) bulan (Agustus, September dan Oktober) 2020,” tuturnya.

Baca Juga:  Berpacu Dengan Waktu Satgas TMMD Maksimalkan Pengerjaan Jembatan

Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif, S.I.K., S.H., M.M melalui Kapolsek Tabunganen AKP Lukman Simbolon SH mengatakan kepada Kassubag Humas Polres Batola bahwa untuk Pam penyaluran beras KPM PKH tetap menjalankan protokol kesehatan kepada warga agar selalu menggunakan masker, jaga jarak dan cuci tangani. “Pengamanan yang kita lakukan ini adalah bentuk dukungan kepada Pemerintah, supaya pendistribusian bantuan bisa terlaksana dengan aman dan kondusif serta sesuai program Kapolda Kalsel Irjen Nico Afinta S.I.K, S.H, M.H dalam rangka pemeliharaan harkamtibmas,” pungkasnya.

 

REPORTER : SASI / IDAYASA

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Polsek Tabunganen Kawal PAM Penyaluran Pendistribusian Beras PPM PKH

Komentar: