SHOPPING CART

close
Barito Kuala

Forkopimcam Jumat Keliling Beri Imbauan Pencegahan Penanganan Covid-19 di Mesjid.

Media Kalsel – MARABAHAN. Kegiatan Forkopimcam Jumat Keliling dengan tujuan memberikan Himbauan dalam pencegahan dalam penanganan Covid-19, di Masjid At-Taqwa Desa Mentaren Kec. Anjir Pasar Kab.Barito Kuala, yang dilaksanakan oleh M. Husaini Camat Anjir Pasar, Danramil Anjir Pasar, Kapolsek Anjir Pasar.

Kapolsek Anjir Pasar Achwadi, S.Kom, M.M mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan yaitu, Himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan, Menghimbau agar Menggunakan Masker, Himbauan agar mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir, Himbauan agar Jaga jarak minimal 1 m, Menghimbau untuk tidak berkerumun,” terangnya.

Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif, S.I.K., M.M mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Anjir Pasar IPDA Achwadi, S.Kom sudah melaksanakan kegiatan program prioritas Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H,” tuturnya.

Baca Juga:  Polres Batola dan Polsek Jajaran Jaga Mako Tingkatkan Kewaspadaan.

Kassubag Humas Polres Batola IPTU Abdul Malik SE pada saat dihubungi awak media menerangkan bahwa kegiatan ini serentak dilaksanakan terkait anjuran pemerintah untuk menekan covid-19,” pungkasnya.

 

REPORTER : SASI / IDAYASA.

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Forkopimcam Jumat Keliling Beri Imbauan Pencegahan Penanganan Covid-19 di Mesjid.

Komentar: