SHOPPING CART

close
HSU

Kasat Sabhara Polres HSU Jalin Kemitraan Bersama Panitera PN Amuntai.

Media Kalsel – AMUNTAI. Kemitraan terus digalakan jajaran Polres HSU yang mana merupakan salah satu program Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K,.S.H,.M.H, kali ini Kasat Sabhara Polres HSU Iptu Misransyah, S.H jalin kemitraan dengan panitera Pengadilan Negeri (PN) Amuntai, membahas tentang tehnis pelaksanaan sidang kasus Tipiring saat pandemi covid-19, Jumat (9/10/2020)

 

Kedatangan Kasat Sabhara beserta anggota di PN Amuntai merupakan bentuk kemitraan Polri dan Pengadilan Negeri (PN), kemitraan dan koordinasi kali ini tentunya disambut baik oleh panitera PN Amuntai terkait pembahasan tehnis pelaksanaan sidang kasus tindak pidana ringan (tipiring) pada saat pandemi covid-19, dimana sebelum wabah covid-19 pelaksanaan sidang tipiring dilaksanakan di PN Amuntai dibuka dan dinyatakan terbuka untuk umum, hal tersebut berpotensi penularan virus corona (covid-19) jika tidak menerapkan protokol kesehatan saat pandemi sekarang ini,” ujar panitera.

Baca Juga:  Kapolsek Amuntai Utara Beserta Anggota Rutin Laksanakan Operasi Yustisi¬†

Pihak panitera PN Amuntai mengharapkan kerja sama dalam pelaksanaan sidang tipiring yang ditetapkan pelaksanaannya tiap hari Kamis dengan cara virtual menggunakan aplikasi Zoom dan dibatasi pesertanya

Sementara Kasat Sabhara Iptu Misransyah, S.H menyatakan kesiapan atas kesepakatan pelaksanaan sidang secara virtual dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Termasuk kegiatan lain yang berkaitan pelaksanaan tugas Sabhara dengan pihak PN Amuntai tetap menerapkan protokol kesehatan baik pengawalan Tahanan dalam sidang virtual maupun pengawalan tahanan lainnya,” ujar Iptu Misransyah.

 

REPORTER : SAL

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Kasat Sabhara Polres HSU Jalin Kemitraan Bersama Panitera PN Amuntai.

Komentar: