SHOPPING CART

close
HST

Sampaikan Protkes, Sertu Agus Rohmad Jalin Komsos Dengan Warga Binaan.

Media Kalsel – BARABAI. Sertu Agus Rohmad anggota Koramil 1002-01/Birayang melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga binaan di desa Birayang Surapati Kecamatan Batang Alai Selatan Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Senin (12/10/2020).

 

Dalam kesempatan komsos kali ini Sertu Agus Rohmad menyampaikan kepada ibu-ibu untuk mematuhi protokol kesehatan, hal ini berkaitan semakin meningkatnya kasus positif covid-19 di Kabupaten Hulu Sungai Tengah,” terangnya.

Agus Rohmad juga mengajak ibu-ibu untuk selalu memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir dan jaga jarak serta menghindari kerumunan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19,” ungkapnya.

Danramil 1002-01/Birayang Kapten Inf Subhan mengatakan bahwa sebagai Ganda Terdepan Satuan Teritorial, Babinsa mempunyai peranan sangat penting dalam melaksanakan pembinaan ketahanan wilayah,” jelasnya.

Baca Juga:  TNI-Polri HST Amankan Perayaan Jum'at Agung Umat Nasrani

Dalam penyampaian Informasi maupun himbauan kepada warga masyarakat peranan Babinsa sangat cepat dan langsung kesadaran, sehingga sekecil apapun kejadian di wilayah binaan Babinsa sudah tahu, karena dengan komunikasi yang terjalin dengan kontinyu dan berkesinambungan informasi yang sangat penting dengan sendirinya akan mudah didapat, karena warga binaan akan sukarela menyampaikannya kepada Babinsa,” pungkas Danramil.

 

REPORTER : IDAYASA / MAS

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Sampaikan Protkes, Sertu Agus Rohmad Jalin Komsos Dengan Warga Binaan.

Komentar: