SHOPPING CART

close
Banjarbaru

Polsek Banjarbaru Timur Gelar Patroli Dialogis Cegah Covid-19 di Area Publik dan Obyek Vital.

Media Kalsel – BANJARBARU. Gelar Patroli Dialogis Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru ditengah pandemi covid-19 tetap konsisten harkamtibmas kondusif dan serta terus sosialisasi adaptasi kebiasaan baru. Sehingga fokus pantauan kepolisian terlepas menjaga harkamtibmas agar tetap kondusif, sekaligus personil kepolisian konsentrasi sebagai upaya memutus penyebaran Covid-19, di area publik dan obyek vital dalam mengahadapi Adaptasi Kebiasaan Baru, di Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Sabtu (10/10/2020) malam.

 

Dengan kedepankan humanis dan tindakan tindakan Kepolisian dalam memberikan teguran simpatik pada warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan seperti tidak gunakan masker atau tidak menjaga jarak saat di lokasi publik. Fakta dilapangan secara umum masyarakat sudah menta’ati, namun tentunya juga masih ada yang membandel, itu semua upaya kepolisian dan instansi terkait dalam rangka berikan kesadaran kepada masyarkat untuk tertib protokol kesehatan.

Baca Juga:  Ratusan Kilogram Sabu Dan Pil Ekstasi Dimusnahkan Polda Kalsel Dengan Cara Di Giling Menggunakan Truck Molen.

Kegiatan ini sejalan dengan program kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta S.I.K, S.H, M.H.,dalam rangka pemeliharaan harkamtibmas, dan penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., menuturkan bahwa himbauan serta teguran saat pergelaran patroli jika menjumpai warga yang belum ta’at pada protokol kesehatan demi terhindar dari penyebaran Covid-19, secara berkelanjutan pasti disampaikan di berbagai lokasi yang syarat dikunjungi banyak orang untuk memastikan warga sadar harus berperilaku Adaptasi Kebiasaan Baru untuk memutus penyebaran wabah Covid-19,” ucapnya.

“Dalam masa pandemic Covid-19, Polsek Banjarbaru Timur selalu monitor terhadap toko dan pedagang sembako guna memastikan kebutuhan pokok masih aman terpenuhi demi stabilitas keamanan wilayah tetap kondusif,” pungkas Kapolsek.

Baca Juga:  Team Gabungan Macan Kalsel Bekuk Dua Residivis Raja Tega

 

REPORTER : SASI – IDAYASA / BBT

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Polsek Banjarbaru Timur Gelar Patroli Dialogis Cegah Covid-19 di Area Publik dan Obyek Vital.

Komentar: