SHOPPING CART

close
Tanah Bumbu

Polsek Kuranji dan Koramil Gelar Operasi Yustisi Pendisiplinan Masyarakat Tidak Pakai Masker.

Media Kalsel – BATULICIN. Polda Kalsel, Untuk mencegah penyebaran dan langkah upaya percepatan penanganan virus Covid-19, Operasi gabungan dari Polsek Kuranji dan Koramil dalam kegiatan Operasi Yustisi terhadap masyarakat atau pelanggar protokol kesehatan yang diselenggarakan di Jalan Poros Desa Girimulya Kecamatan kuranji.

Pelaksanaan operasi ini dengan sasaran masyarakat penguna jalan yang tidak mematuhi protokol kesehatan tidak memakai masker saat keluar rumah, khusus para pengendara sepeda motor maupun mobil.

Bagi masyarakat yang terjaring telah melanggar tidak mengenakan masker ditengah pandemi, maka akan di berikan sanksi sesuai penerapan peraturan Bupati tanah Bumbu No. 28 tahun 2020, adapun maksud digelarnya Operasi Yustisi ini dikhususkan bagi masyarakat yang tidak memakai masker guna menekan laju sekaligus memutus rantai penyebaran virus Covid-19 terutama di wilayah Kuranji,” terang Personel.

Baca Juga:  Cegah Kriminalitas, Personil Karang Bintang Patroli Obyek Vital

Dukung gerakan dan patuhi peraturan pemerintah dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan disiplin memakai masker. ”Karena maskerku menyelamatkanmu, maskermu menyelamatkanku,” pungkas personel.

 

REPORTER : SASI / IDAYASA

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Polsek Kuranji dan Koramil Gelar Operasi Yustisi Pendisiplinan Masyarakat Tidak Pakai Masker.

Komentar: