SHOPPING CART

close
Banjarbaru

Ponpes Terima Bantuan 200 Masker dari Bhabinkamtibmas – Babinsa AD – Babinsa AU Banjarbaru Barat Secara Simbolis.

Media Kalsel – BANJARBARU. Sebagai wujud kepedulian kepada warga masyarakat serta guna mencegah penyebaran Covid-19. Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Barat jajaran Polres Banjarbaru Bripka Pramono bersama Babinsa AD dan Babinsa AU, menyerahkan bantuan berupa masker kepada Ponpes CRT 19 Rw 03 Kelurahan Guntung Manggis Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru. Kota Banjarbaru, Senin (12/10/2020).

 

Bantuan masker 200 lembar yang diserahkan Bhabinkamtibmas, Babinsa AD dan Babinsa AU secara simbolis diterima oleh Ustad Zein bersama para santri perwakilan santri Walisongo.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Pramono berkesempatan memberikan imbauan kepada santri untuk tetap disiplin protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, jaga jarak dan mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir atau handsanitizer, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Baca Juga:  Jaga Masyarakat Tetap Sehat, ACT Kalsel dan MPPI Sedekah Pangan.

Kegiatan ini sejalan dengan program kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta S.I.K, S.H, M.H., yakni Menjalin kerjasama dan kemitraan secara sinergis dengan pemerintah daerah, TNI, stakeholder, dan seluruh elemen masyarakat sebagai bagian dalam mewujudkan stabilitas Kamtibmas.

Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP, melalui Kasi Humas Aiptu Kardi Gunadi, S.Sos, mengatakan bahwa kegiatan pembagian masker ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dalam pencegahan penyebaran Covid-19 dan sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat dari TNI dan Polri,” pungkasnya.

 

REPORTER : SASI – IDAYASA / BBB

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Ponpes Terima Bantuan 200 Masker dari Bhabinkamtibmas – Babinsa AD – Babinsa AU Banjarbaru Barat Secara Simbolis.

Komentar: