SHOPPING CART

close
Barito Kuala

Antisipasi Unras Penolakan RUU Cipta Kerja, Polres Batola Gelar Apel Siaga.

Media Kalsel – MARABAHAN. Pada hari Selasa 13 Oktober Skp. 08.00 wita di Lapangan Apel Mako Polres Batola dilaksanakan Apel Siaga dalam rangka Antisipasi unjuk rasa RUU Cipta Kerja di Wilkum Polresta Banjarmasin, Selasa (13/10/2020).

 

Apel Siaga dipimpin langsung oleh Kapolres Batola AKBP Lalu Moh. Syahir Arif, S.I.K, M.M serta turut hadir dalam giat tersebut Waka Polres Batola Kompol Jatmika, SH, MM, PJU Polres Batola, Kodim 1005 Marabahan, Satpol PP Batola dan Dinas Perhubungan Batola.

Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif, S.I.K., S.H., M.M mengatakan bahwa Personil yang disiagakan untuk hari ini Selasa berjumlah 110 Orang yang terbagi menjadi 2 lokasi diantaranya, Handil Bakti berjumlah 25 Orang dan di Polres Batola dengan jumlah personel 85 orang.

Baca Juga:  Kasat Sabhara Polres Batola Bersama Tim Gabungan Gelar Operasi Yustisi Perbup Batola No 54 Tahun 2020.

Adapun maksud dan tujuan dilaksanakan apel Siaga yaitu, Dalam rangka antisipasi Unras RUU Cipta Kerja di Wilkum Polresta Banjarmasin dan Agar anggota tetap melaksanakan siaga di mako Polres Batola, sehingga apabila di perlukan maka cepat pergeseran dan itu merupakan Direktif Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H,” ujar Kapolres.

Kassubag Humas Polres Batola IPTU Abdul Malik SE menjelaskan pada saat dihubungi awak media bahwa kegiatan Apel siaga di terbagi menjadi 2 lokasi yaitu di Handil bakti dan di Polres Batola,” terangnya.

 

REPORTER : SASI / ARY

 

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Antisipasi Unras Penolakan RUU Cipta Kerja, Polres Batola Gelar Apel Siaga.

Komentar: