SHOPPING CART

close
Tanah Bumbu

Tim Gabungan Operasi Yustisi, Beri Sanksi Pelanggar Protkes.

Media Kalsel – BATULICIN. Polda Kalsel, Bertempat Di Pasar Sudan Raya telah dilaksanakan kegiatan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan Covid-19 dengan sasaran pengendara roda empat, roda dua dan aktifitas kegiatan masyarakat yang tidak menggunakan masker, Rabu (13/10/2020).

 

Kegiatan Operasi yustisi protokol kesehatan dilaksanakan oleh Personil Polsek Satui Aiptu Sumarjo, Koramil 1022-04/Satui Serda Masran dan Staf Puskesmas Rawat Satui.

Kapolsek Satui IPTU. Wahyudi S.Sos mengkonfirmasi bahwa Operasi Yustisi dilaksanakan berdasarkan Peraturan Bupati Tanah Bumbu Nomor 68 Tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Corona Virus Disease 2019.

“Terdapat 13 orang pengendara yang tidak menggunakan masker dan kita berikan sanksi sosial berupa sangsi Pembersihan Lingkungan Pasar,” ujar IPTU Wahyudi S.Sos

Baca Juga:  Personel Polsek Kuranji Laksanakan Giat Rutin Operasi Yustisi

Dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut diharapkan masyarakat memiliki pemahaman serta kesadaran dengan melakukan Adaptasi Kebiasaan Baru namun tetap memperhatikan pendisiplinan protokol kesehatan sebagai upaya membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid -19,” pungkas Kapolsek.

 

REPORTER : SASI / IDAYASA

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Tim Gabungan Operasi Yustisi, Beri Sanksi Pelanggar Protkes.

Komentar: