SHOPPING CART

close
HSU

Kapolsek Amuntai Selatan Kunjungi Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat

Polda Kalsel – AMUNTAI. Dua pekan menjabat Kapolsek Amuntai Selatan Iptu Yudi Agus Komarudin secara masif adakan silaturahmi dalam rangka kemitraan kepada instansi pemerintah (Camat), Koramil dan elemen lainnya termasuk tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Alim Ulama, yang kali ini silaturahmi dilaksanakan kepada tokoh dan warga desa Telaga Selaba Kecamatan Amuntai Selatan Kab. HSU, Kamis (15/10/2020) siang.

 

Selain memperkenalkan diri selaku Kapolsek yang baru dalam kesempatan itu juga memberikan pemahaman terkait kebijakan dan perintah Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K,.S.H,.M.H diantaranya penerapan protokol kesehatan, Bahaya Karhutla dan situasi menghadapi Pilgub Kalsel th.2020 saat ini

Kegiatan silaturahmi dilaksanakan dengan cara Door to door system (DDS) dari rumah ke rumah hal tersebut langkah epektif dalam upaya pembinaan dan penyuluhan kamtibmas kepada warga masyarakat bertatap muka langsung tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan

Baca Juga:  Polres HSU Kawal Ketat Surat dan Kotak Suara Serta Logistik Pilkada Th. 2020 ke KPU Provinsi Kalsel.

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut Kapolsek Amuntai Selatan Iptu Yudi AK didampingi oleh Bhabinkamtibmas Ailda Maryono dan Bripka Sugeng selaku pembina desa setempat.

“Situasi saat ini masih pandemi covid-19, untuk itu kami mengingatkan tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan dengan istilah ( 3 M + 1 T ) yakni Memakai Masker, Mancuci tangan, Menjaga jarak dan tinggalkan kerumunan, selain itu menyikapi bahaya Kebakaran hutan dan lahan (karhutla) sesuai Maklumat Kapolda Kalsel yang bisa,” ujar Kapolsek.

Hal lain yang tidak kalah pentingnya terkait situasi Pilgub/Wagub Kalsel saat ini, agar kita sama sama menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, kondusif dan sehat,” pungkas Kapolsek Amuntai Selatan Iptu Yudi Agus Komarudin.

 

REPORTER : SAL

Baca Juga:  Kapolres HSU Dampingi Tim Wasev TMMD Mabes TNI Kunjungi Lokasi TMMD ke-109 Ta.2020.
Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Kapolsek Amuntai Selatan Kunjungi Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat

Komentar: