SHOPPING CART

close
Barito Kuala

Polsek Berangas Karantina Pasien Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Asrama Haji Banjarbaru.

Media Kalsel – MARABAHAN. Polsek Berangas melakukan kegiatan Pengiriman pasien Konfirmasi Positif Covid-19 untuk dikarantina di Asrama Haji Banjarbaru pada hari ini Rabu, 14 Oktober 2020 Pukul 10.30 Wita s/d Selesai, yang dilaksanakan oleh petugas pelaksana dari Polsek Berangas dan Puskesmas Semangat Dalam, Kamis (15/10/2020).

 

Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif, S.I.K., S.H.,M.M melalui Kapolsek Berangas IPDA Iman Juana menerangkan bahwa bentuk kegiatan Pengiriman Pasien Konfirmasi Positif Covid-19 yang melaksanakan untuk dikarantina di Asrama Haji Banjarbaru dengan Identitas ; Dyan Permata Sari 45 th, Perempuan, Alamat Komp. Mutiara Kemuning Indah jalur 6, Rt. 26 kel. Handil Bakti Kec. Alalak Kab. Batola dan Akhmad Fauzie Noor 45 th, Laki, Komp. Mutiara Kemuning Indah jalur 6, Rt. 26 kel. Handil Bakti Kec. Alalak Kab. Batola.

Baca Juga:  Polsek Jejangkit Pasang Spanduk Di Tempat Rawan Karhutla.

Kedua pasien tersebut dinyatakan positif Covid-19 pada tanggal 12 oktober 2020 dan tempat kegiatan di Puskesmas Semangat Dalam Kec. Alalak Kab. Barito Kuala, kepada Pasien Konfirmasi Positif Covid-19 di Kec. Alalak Kab. Barito Kuala dengan menggunakan R4, APD, dan itu Direktif Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H,” tuturnya.

Kapolsek Berangas IPDA Iman Juana mengatakan bahwa semua Pasien mau dan bersedia untuk dilakukan karantina di Asrama Haji Banjarbaru untuk proses penyembuhan dan memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kec. Alalak Kab. Barito Kuala, dan juga Pasien merasa diperhatikan dengan kehadiran Polri dan dinas terkait sehingga membantu secara moril dan memberikan semangat untuk sembuh,” pungkasnya.

Baca Juga:  Sat Binmas Polres Batola Ajak Warga Disiplin Pakai Masker Sesuai Perbup Batola.

 

REPORTER : SASI / IDAYASA

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Polsek Berangas Karantina Pasien Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Asrama Haji Banjarbaru.

Komentar: