SHOPPING CART

close
Balangan

Jelang Natal dan Tahun Baru, Polres Balangan Gelar Patroli Skala Besar.

Media Kalsel – BALANGAN, Polda Kalsel. Jelang peringatan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Polres Balangan bersama Kodim 1001 Amuntai-Balangan dan Stakeholder terkait melaksanakan Patroli berskala besar di wilayah Kab. Balangan, Senin (21/12/2020) setelah pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Intan Tahun 2020.

Patroli skala besar tersebut melibatkan Petugas gabungan dari Polres Balangan, Kodim 1001 Amuntai-Balangan, Dinas Perhubungan Kab. Balangan serta Satpol PP Kab. Balangan.

Adapun Patroli bersama instansi terkait ini dilaksanakan untuk mengecek kesiapan pengamanan perayaan Natal sekaligus arus lalu lintas pada liburan natal dan malam tahun baru.

Kapolres Balangan AKBP Nur Khamid, S.H, S.iK, M.M mengungkapkan Patroli skala besar bersama TNI dan instansi terkait ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya untuk pengamanan Natal dan Tahun Baru.

Baca Juga:  Polres Balangan Kembali Salurkan Bansos 3 Ton Beras Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19.

“Saya berharap dengan patroli ini perayaan Natal dan Tahun Baru di Kabupaten Balangan dapat terlaksana dengan aman, lancar dan sehat, tentunya dalam Nataru tahun ini kita tetap harus menerapkan Protokol Kesehatan mengingat hingga detik ini untuk Pandemi Covid-19 masih belum usai,” ucap Kapolres Balangan.

AKBP Nur Khamid juga mengucapkan banyak terima kasih atas loyalitas dan pengabdian Personil di lapangan dalam membatu kelancaran Operasi Kepolisian Terpusat Lilin Intan 2020 Polres Balangan.

“Kepada seluruh Personil sekalian tetap jaga kesehatan dan tetap laksanakan Ibadah, saya minta setiap Personil ini juga harus di tempatkan sesuai pada ploting di titik-titik rawan sehingga penyebaran Personil yang melakukan pengamanan dapat tepat sasaran,” katanya.

Baca Juga:  "Operasi Lilin Intan 2020" Polres Balangan Gelar Pasukan Sambut Nataru.

Terakhir AKBP Nur Khamid menyampaikan kepada seluruh masyarakat agar selalu menjadi teladan bagi keluarganya, rekan-rekan dan masyarakat sekitar dalam menerapkan Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Rute Patroli sendiri yaitu mulai dari Jl. A. Yani Kec. Paringin Selatan menuju Kec. Paringin, kemudian melewati Jl. Lingkar Simpang Gunung Pandau dan kembali ke Mako Polres Balangan.

 

REPORTER : SASI / IDAYASA.

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Jelang Natal dan Tahun Baru, Polres Balangan Gelar Patroli Skala Besar.

Komentar: