SHOPPING CART

close
Balangan

Polres Balangan Kembali Salurkan Bansos 3 Ton Beras Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19.

Media Kalsel – BALANGAN, Polda Kalsel. Polres Balangan melalui Bhabinkamtibmas, kembali menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) berupa beras kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19 di wilayah Kab. Balangan, Senin (21/12/2020).

 

Penyaluran Bansos beras sejumlah 3 Ton tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri dalam penanggulangan dan penanganan wabah Covid-19 di Bumi Sanggam yang hingga saat ini belum berakhir.

Kegiatan penyerahan tersebut dipimpin oleh Kapolres Balangan AKBP Nur Khamid, S.H., S.iK., M.M didampingi Dandim 1001 Amt/Blg Letkol Inf Ali Ahmad Satriadi, Wakapolres Balangan Kompol H. M. Tukiman, S.H., M.H. beserta Para PJU dan Kapolsek Jajaran Polres Balangan.

Bantuan Sosial berupa beras tersebut diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Balangan melalui masing-masing Bhabinkamtibmas Polres Balangan yang nantinya akan diserahkan kepada warga masyarkat binaannya yang kurang mampu di tiap-tiap Desa yang terdampak Covid-19.

Baca Juga:  Masyarakat Atap, Dari 4 Pondasi Starategi Menghadapi Covid-19

Pada kesempatan itu, Kapolres Balangan AKBP Nur Khamid, S.H., S.iK., M.M menyampaikan, penyaluran bantuan sosial berupa beras ini merupakan bentuk kepedulian Polri melalui Polres Balangan terhadap warga masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat kurang mampu yang terdampak covid-19 di wilayah Balangan,” ucap Kapolres Balangan.

Kapolres juga berpesan kepada seluruh Kapolsek jajaran yang hadir agar betul-betul menyalurkan bantuan sosial tersebut tepat sasaran.

 

REPORTER : SASI / IDAYASA.

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Polres Balangan Kembali Salurkan Bansos 3 Ton Beras Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19.

Komentar: