Jelang Pergantian Tahun, Personil Gabungan Siap Jaga Harkamtibmas di Pos Yan Bundaran Kamarateh

Media Kalsel – BANJARBARU, Polda Kalsel. Polsek Banjarbaru Barat merupakan jajaran Polres Banjarbaru, Personil Gabungan melaksanakan Pengamanan Pos Natal Dan Tahun Baru 2021 di Pos Lantas Bundaran Kamaratih Kelurahan Syamsudin Noor Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru, Selasa (29/12/2020)

 

Dalam kegiatan pengamanan pos Natal dan Tahun Baru 2021, dipimpin perwira pengendali Iptu H. Hasan Baseri. Sedangkan untuk petugas jaga terdiri dari Personil Polsek Banjarbaru Barat, Satlantas, TNI, Dishub, Pol PP dan Dinas Kesehatan Kota Banjarbaru. Pos Yan Natal dan Tahun Baru 2021 didirikan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat saat melaksanakan perjalanan jauh dan untuk mengantisipasi kemacetan arus lalin saat malam tahun baru.

Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP, menerangkan, kegiatan Pengamanan pos Natal dan Tahun Baru 2021  Saya berharap untuk anggota yang melaksanakan tugas agar selalu hadir tepat waktu, siap siaga, jangan under estimid dengan lingkungan serta selalu menjaga kondisi kesehatan masing-masing dengan menggunakan masker dan jaga jarak dan tetap terapkan prokes 3M,” ujar Kapolsek.

 

REPORTER : IDAYASA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.