Kapolsek Muara Harus Hadiri Perpisahan dan Serah Terima Jabatan.

Media Kalsel – TANJUNG, Polda Kalsel. Kapolsek Muara Harus Menghadiri Acara Perpisahan dan Serah Terima Jabatan Kepala Desa, Selasa (29/12/2020) siang.

 

Kali ini Kapolsek Muara Harus Iptu I Nyoman Sudharma, SAP, juga ikut menghadiri acara perpisahan dan serah terima jabatan Kepala Desa kepada Pejabat Sementara Kepala Desa, yang bertempat di Halaman Kantor Kec.Muara Harus.

Berhentinya masa jabatan dari Kepala Desa sehingga di gantikan dengan Pejabat sementara sampai diadakannya Pemilihan ulang, dan adapun Desa yang melaksanakan adalah Desa Harus Kepala Desa Rahmani di ganti dengan Pejabat Sementara H. Redi Sofyan S. Sos,Desa Madang Kepala Desa Suhaimi di ganti dengan Pejabat Sementara Norinani S. Sos,Desa Tantaringin Kepala Desa Yusran di ganti dengan Pejabat Sementara Hermansyah.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Muara Harus H. Adityapula Nugraha, S.STP,M.IP, Sekcam Muara Harus Farith Y. Riza, S.H, Kapolsek Muara Harus IPTU I Nyoman. S, S.Ap, Kepala TP PKK Kec. Muara Harus Marita Novi E., Kepala Puskesmas Muara Harus Maria Marayati S. Kep., Kepala KUA Kec. Muara harus H. Hermansyah., Seluruh Kepala Desa Se-Kec. Muara harus dan Aparatur Desa.

Kapolres Tabalong AKBP M.Muchdori S.Ik, CFrA melalui Kapolsek Muara Harus Iptu I Nyoman Sudharma, SAP mengatakan kepada Kades agar tetap jalin kebersamaan 3 pilar di desa untuk melayani masyarakat dan agar tetap melakukan koordinasi dengan Polsek Muara Harus terkait perkembangan situasi Kamtibmas, dan agar bisa bersama-sama untuk menghimbau Masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19,” ujarnya.

 

REPORTER : SASI / IDAYASA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.