Sambangi Warga, Polsek Muara Harus Ciptakan Situasi Kamtibmas dan Disiplinkan Prokes.

Media Kalsel – TANJUNG, Polda Kalsel. Polsek Muara Harus Ciptakan Situasi Kamtibmas, Senin (28/12/2020).

Kali ini Anggota Polsek Muara Harus Aiptu Untoro, Bripka Risfaniansyah, Brigadir Muktaffi sekitar pukul 20.30 Wita(28/12) melakukan kegiatan patroli malam di Desa Tantaringin Kec.Muara Harus, serta menyambangi Masyarakat yang lagi nongkrong di depan rumah Desa Tantaringin Kec.Muara Harus.Sekaligus juga Bripka Risfaniansyah menghimbau Masyarakat tersebut agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19, dengan memakai masker pada saat keluar rumah, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Kegiatan Patroli Malam tersebut bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan damai,dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat Kec.Muara Harus,serta untuk melindungi dan menjaga kesehatan masyarakat umumnya,khususnya masyarakat Kab.Tabalong.

Kapolres Tabalong AKBP M.Muchdori S.Ik, CFrA melalui Kapolsek Muara Harus Iptu I Nyoman Sudharma, SAP mengatakan agar tetap lakukan kegiatan Kepolisian di malam hari, sehingga dapat menciptakan situasi yang aman dan damai di Daerah Hukum Polsek Muara Harus, serta lakukan himbauan kepada Masyarakat di Kec. Muara Harus untuk patuhi Protokol Kesehatan Covid-19 dan tetap jaga pola hidup sehat dan bersih,” ujarnya.

 

REPORTER : SASI / IDAYASA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.