Kenaikan Pangkat, Puluhan Personil Polres Tabalong Sujud Syukur.

Media Kalsel – TANJUNG, Polda Kalsel. Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Personel Polres Tabalong di gelar dihalaman Mapolres Tabalong, Kamis (31/12/2020) pagi.

 

Korp Raport Kenaikan Pangkat Personel Polres Tabalong yang terhitung mulai tanggal 1 januari 2021 dipimpin langsung oleh Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori S.Ik, CFrA.

Personil Polres Tabalong yang mengikuti Korp Raport Kenaikan Pangkat setingkat lebih tinggi berjumlah 50 personel yang diantaranya adalah Polri sebanyak 47 personil Polri dan PNS Polri sebanyak 3 personil terdiri dari AKP ke Kompol berjumlah 1 personel, Iptu ke AKP berjumlah 3 personil, Ipda ke Iptu berjumlah 11 personil, Aipda ke Aiptu berjumlah 3 personil, Bripka ke Aipda berjumlah 7 personil, Brigadir ke Bripka berjumlah 9 personil, Briptu ke Brigadir berjumlah 2 personil, Bripda ke Briptu berjumlah 11 personil dan PNS Polri Pengatur ke Pengatur TK I berjumlah 3 personil.

Usai kegiatan Kapolres Tabalong memberikan ucapan selamat kepada personel yang naik pangkat. Kemudian dilanjutkan acara syukuran pemotongan Tumpeng oleh Kapolres Tabalong diserahkan kepada Personil yang naik pangkat paling senior  AKP Katino.

Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.I.K., CFrA melalui AKP  H. Ibnu Subroto Kasubbag humas Polres Tabalong mengatakan, “Alhamdulillah dan puji syukur kepada Allah SWT saya ucapakan Selamat kepada personil Polres Tabalong yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi, saya berharap dengan kenaikan pangkat ini dapat meningkatkan rasa syukur atas nikmatNya dan meningkatkan semangat kinerja,” tuturnya.

“Demikian juga memberikan motivasi kepada rekan – rekan yang lain dalam pelaksanaan tugas dilakukan dengan sebaik-baiknya guna mewujudkan Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya,” ucap AKP H. Ibnu Subroto.

Hadir dalam kegiatan Upacara Korp Raport terdiri dari Waka Polres Tabalong Kompol Iwan Wahyu Purnomo ST, M.Si dan Pejabat Utama Polres Tabalong.

Peserta Upacara terdiri dari Pama Polres Tabalong dan Kapolsek jajaran, Seluruh anggota Polres Tabalong, PNS Polri Polres Tabalong dan Siswa Diktuk Bintara Polri.

 

REPORTER : SASI / IDAYASA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.