Polres HST Gelar Konferensi Pers Akhir Tahun.

Media Kalsel – BARABAI, Polda Kalsel. Polres Hulu Sungai Tengah Polda Kalsel, bertempat di Ruang Media Center Polres Hulu Sungai Tengah telah dilaksanakan Konferensi Pers Akhir Tahun 2020, Kamis (31/12/2020) sore.

 

Konferensi pers ini dipimpin oleh Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto, S.I.K. didampingi Kasat Narkoba Polres HST AKP Lamris Manurung, KBO Reskrim Ipda Rachmad Hidayat Noor dan Ps. Paur Subag Humas Aipda M. Husaini, S,E, M.M dengan mengundang rekan wartawan media TV, Media Cetak dan Media Online kab. HST.

Dalam kesempatan konferensi pers akhir tahun ini Kapolres HST mengatakan, Polres HST melakukan pengungkapan kasus dari bulan Januari s/d Desember 2020 untuk Kasus Narkotika jenis sabu 91kasus dengan jumlah tersangka 113 orang. Sat Reskrim mendapatkan laporan sebanyak 259 kasus dengan penyelesaian perkara sebanyak 191 kasus dan jumlah tersangka 91 orang.

‚ÄúSelain pengungkapan kasus, Polres HST juga menangani beberapa kasus menonjol sepanjang tahun 2020 diantaranya kasus Kasus Pembunuhan Ibu Tiri dan kasus Kasus Pembunuhan Anak Kandung,” ucap Kapolres.

Selain itu pada kesempatan konferensi pers akhir tahun ini Kapolres HST mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan kepada seluruh personil Polres HST yang telah melaksanakan tugas secara profesional, Polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayanan masyarakat, dan peran serta elemen masyarakat membantu kepolisian dalam pengungkapan kasus,” imbuhnya.

Kapolres HST juga menghimbau kepada masyarakat bekerjasama dengan polri untuk memberantas kejahatan dan selalu mematuhi Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran covid 19 di daerah hukum Polres HST guna menjaga,” pungkasnya.

 

REPORTER : SASI / IDAYASA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.