Malam Tahun Baru 2021 Diwilayah Sungai Durian Tak Semeriah Biasa.

Media Kalsel – KOTABARU, Polda Kalsel. Tahun 2020 merupakan tahun yang berat dan menantang. Hal ini dirasakan oleh masyarakat kecamatan Sungai Durian dalam menjalankan aktifitasnya sehari – hari dan juga ketika merayakan malam pergantian tahun 2021 Kondisi ini dikarenakan tahun 2020 situasi berada di tengah pandemi Covid 19.

Ditemui di sela-sela kegiatan pengamanan malam tahun baru (Kamis, 31/12/2020) Kapolsek Sungai Durian AKP Nur Alam, SH, MH mengatakan bahwa situasi perayaan malam pergantian tahun 2021 dilakukan berbeda dengan tahun kemarin dan tak semeriah biasanya, sebab pandemi Covid-19 belum juga berakhir,” ujarnya.

Selain itu, masyarakat juga dihimbau agar tidak kumpul-kumpul melaksanakan perayaan tahun ditempat keramaian, tidak melakukan konvoi kendaraan, tidak membunyikan petasan dan lain-lain yang sifatnya melanggar protokol kesehatan serta mengganggu kamtibmas,” imbuh Kapolsek.

Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Syafruddin, S.IK, SH, MM menyampaikan, menindak lanjuti perintah Kapolri yang dituangkan dalam maklumat Kapolri yang intinya bahwa kegiatan malam perayaan tahun 2021 tidak dirayakan ditempat umum yang bisa melanggar protokol kesehatan dan mengganggu ketertiban masyarakat.

“Secara umum situasi kamtibmas didaerah hukum Polres Kotabaru menjelang pergantian tahun 2021 dalam keadaan aman dan kondusif,” pungkas Kapolres.

 

REPORTER : SASI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.